Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sempat Minta Tolong, Tukang Ojek Ditemukan Tewas Tanpa Pakaian di Rumah Kontrakan

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di rumah kontrakan yang didiaminya, di Kp Bongas Kelurahan Sindangkasih, Purwakarta, Rabu (26/5/2021). Penyebab kematian korban, diketahui bernama Sarif Hidayat (58), kini sedang diselidiki polisi.

Kabar meninggalnya Sarif, diketahui berprofesi ojek pangkalan, menggegerkan kampung tersebut. Terlebih seorang tetangga sempat mendengar teriakan minta tolong dari korban sebelum ditemukan meregang nyawa.

 

“Semalam pukul 20.00 itu saya mendengar teriakan korban minta tolong namun saya tidak berani menghampirinya karena takut sudah malam,” ungkap Cicah, tetangga korban.

Esok harinya ibu rumah tangga itu langsung melaporkan adanya teriakan tersebut ke Ketua RT setempat. “Pak RT langsung melapor ke polisi saat tahu korban meninggal dunia,” ujarnya.

Sejumlah petugas identifikasi Polres dan Polsek Purwakarta tiba ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Petugas tidak menemukan luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

Jasad korban saat ditemukan petugas. (foto: ist)

Kondisi jasad korban saat ditemukan terlihat tidak mengenakan pakaian. Sementara posisi badanya miring ke kiri dengan kaki sedikit ditekuk.

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke RSUD Bayu Asih untuk menjalani autopsi.

“Di lokasi kami menemukan bungkus obat-obatan. Belum tahu juga, sakit atau tidak. Semuanya sedang kami diselidiki,” jelas Iptu Ahmad Sodikin, Kanit Reskrim Polsek Purwakarta Kota.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.