Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Warga Sepatan Kabupaten Tangerang Digegerkan dengan Penemuan Mayat Pria Mengambang di Sungai Cisadane

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID – Warga digegerkan dengan sesosok mayat pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Cisadane, Kampung Pondok Dadap, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

Mayat yang merupakan warga Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, itu ditemukan dalam kondisi membusuk, Sabtu (22/5/2021), sekira pukul 15.00 WIB.

 

Kanit Reskrim Polsek Sepatan, Iptu Riono menjelaskan, mayat pria itu sudah dalam kondisi membusuk saat dilakukan evakuasi.

“Saat kami lakukan evakuasi kondisinya sudah membusuk dan bagian kulitnya membengkak,” ujarnya dikonfirmasi, Minggu (23/5/2021).

Riono melanjutkan, pihaknya menemukan identitas dari mayat tersebut, yakni berinisial IS (26) warga RW 01, Kampung Bulak Barat, Kedaung, Kecamatan Pamulang.

Namun, dia melanjutkan, pihaknya belum menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jasad yang mengambang di Sungai Cisadane tersebut.

“Kalau tanda bekas kekerasan belum kita temui. Dugaan korban terjatuh ke sungai dan tenggelam lalu meninggal,” ungkapnya.

Saat ini, Riono menyebut, jasad korban di evakuasi ke Rumah Sakit (RS) Tangerang sambil menunggu keluarganya.

Seorang warga setempat, Pardi (45) menyatakan, korban pertama kali ditemukan warga sekitar sedang terapung diatas Sungai Cisadane.

“Warga sini tidak kenal mayat tersebut, sepertinya itu bukan warga Kecamatan Sepatan Timur,” katanya dilokasi.

Saat menemukan korban, Pardi mengaku, bersama warga langsung  menghubungi Kepolisian Sektor (Polsek) Sepatan.

“Kita langsung laporkan ke Polsek Sepatan dan mereka gerak cepat langsung datang ke lokasi penemuan mayat untuk tindakan lebih lanjut,” tandasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.