Fri. Sep 20th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Messi Absen pada Laga Penutup Barcelona di LaLiga, Ada Apa?

Soccer Football - La Liga Santander - FC Barcelona v Celta Vigo - Camp Nou, Barcelona, Spain - May 16, 2021 Barcelona's Lionel Messi looks dejected after the match REUTERS/Albert Gea

BARCELONA – Barcelona kabarnya akan menyimpan Lionel Messi pada laga penutup LaLiga 2020/2021. Padahal, El Azulgrana harus melawat ke kandang Eibar di Municipal de Ipurua, Sabtu (22/5/2021), malam WIB.

Barcelona rupanya memutuskan memberi Messi waktu istirahat lebih dulu setelah menjadi pemain paling penting pada musim ini. Sebab, laga tandang ini sudah tidak lagi berpengaruh karena armada Ronald Koeman sudah tidak mungkin lagi jadi juara LaLiga.

Blaugrana tersingkir dari persaingan perebutan gelar juara lantaran kalah 1-2 dari Celta Vigo di Camp Nou pada pekan lalu. Disisi lain, klub Katalan itu juga sudah dipastikan masuk empat besar sekalipun ditumbangkan Eibar.

La Pulga -julukan Messi- tampil 47 kali untuk Barcelona dengan torehan 38 gol. Sebanyak 30 gol dibuat Messi di Liga Spanyol. Rinciannya, 35 di Laliga, enam di Liga Champions, lima di Copa del Rey, dan satu di Piala Super).

Lebih lanjut, Messi hampir pasti meraih gelar top skor Liga Spanyol atau el pichichi untuk kedelapan kalinya. Bintang berusia 33 tahun itu unggul tujuh gol dari penghuni posisi kedua, Gerrard Moreno (Villarreal).
Dengan disimpan, dia bisa memulihkan kebugarannya sebelum membela Tim Nasional (Timnas) Argentina di Copa America 2021.

“Pemain Argentina Leo Messi tidak berlatih pada Jumat dengan izin pelatih dan dia tidak akan berada dalam skuad untuk pertandingan melawan Eibar pada hari Sabtu,” jelas Barcelona, dikutip dari The Athletic.

Meski tidak mungkin juara, kemenangan atas Eibar akan memantapkan posisi Barcelona di peringkat ketiga. Antoine Griezmann dkk meraup 76 poin dan hanya unggul dua poin dari Sevilla di posisi keempat. Alhasil, kemenangan tetap menjadi prioritas Barcelona.

“Penyerang dapat menikmati istirahat sebelum Copa America bulan depan karena dia adalah salah satu pemain dalam skuad yang paling banyak bermain pada musim ini. Musim ini, dia telah mengangkat Copa del Rey dan tampil dalam 47 penampilan,” lanjut pernyataan Barcelona.

“ Lionel Messi telah mencetak 38 gol musim ini. Dia mengoleksi 30 gol di liga berarti dia hampir pasti akan mreraih gelar ‘pichichi’ kedelapan sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga,” pungkas Barcelona

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.