Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Washington Wizards vs Indiana Pacers Berebut Satu Tiket Playoff

WASHINGTON – Washington Wizards dan Indiana Pacers akan saling berhadapan dalam pertandingan play-in NBA 2020/2021 di Capital One Arena, Washington, Kamis (20/5/2021) malam waktu lokal atau Jumat pukul 06.00 WIB. Pemenang laga itu akan mengamankan tiket playoff di Wilayah Timur sebagai unggulan 8.

Pemenang pertandingan ini akan berhadapan dengan unggulan 1 Wilayah Timur Philadelphia 76ers pada playoff yang mulai digelar 22 Mei. Sedangka yang kalah, musim mereka berakhir alias tereliminasi.

Pacers mendapatkan peluang ke playoff setelah menang atas Charlotte Hornets dalam pertandingan play-in pertama (peringkat 9 vs 10 Wilayah Timur), Selasa (18/5/2021) waktu lokal. Sedangkan Wizards dikalahkan Boston Celtics dalam kontes play-in mereka (peringkat 7 vs 8 Wilayah Timur).

Wizards diunggulkan atas Pacers pada laga ini, mengingat mereka memenangkan ketiga pertandingan melawan Pacers selama musim reguler. Bentrok terbaru mereka datang pada 8 Mei lalu.

“Saya menyukai energi yang kami miliki, terutama di lini pertahanan,” kata Pelatih Kepala Indiana Pacers Nate Bjorkgren tentang kemenangan Pacers atas Charlotte Hornets. “Secara keseluruhan, cara para pemain bersaing, pergerakannya, dan cara mereka berbagi serangan sangat bagus.”

Setelah musim reguler yang mengecewakan, Indiana Pacers muncul di saat-saat penting. Dan mereka berharap membawa momentum itu ke dalam pertandingan play-in terakhir melawan Washington Wizards.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.