Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Nagita Slavina ‘Ngiler’ Punya Walk In Closet Seperti Milik Crazy Rich Malang

Bersama Raffi Ahmad dan Rafathar, Nagita Slavina baru-baru ini berkunjung ke Kota Malang. Bukan untuk liburan, rupanya Nagita menemani sang suami bekerja dengan Crazy Rich di Kota Malang.

Mereka adalah pasutri Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari, yang terkenal sebagai pemilik Juragan 99 dan MS Glow. Tak hanya mengunjungi kantor sang pebisnis, Nagita dan keluarga juga berkesempatan mengunjungi kediaman Gilang dan Shandy.

 

Hal itu terekam dalam vlog RANS Entertainment baru-baru ini. Nagita tampak dibuat melongo melihat kediaman mewah Gilang dan Shandy yang bergaya villa tersebut.

Bahkan, saat melihat kamar utama rumah mewah tersebut, mata Nagita langsung tertuju dengan walk-in closet milik Shandy yang disebutnya bak toko.

“Oh ini toko ya? Ada toko lho di sini,” ujar Nagita seperti dikutip, Rabu (19/5/2021).

Nagita tampak terkejut saat berada di dalam walk-in closet milik Shandy. Di mana tersimpan beragam koleksi tas dan sepatu branded milik Shandy, yang tertata rapi di dalam rak-rak bergaya modern itu.

Dipuji oleh Nagita, Shandy seakan merendah dan mengatakan kalau koleksi miliknya tak sebanyak punya Nagita. “Enggak sebanyak tas Gigi,” kata Shandy.

Diakui Shandy, setiap rumah yang dimilikinya memiliki lemari dengan koleksi tas sendiri. Hal ini supaya ia tak repot membawa tas banyak ketika berpergian.

Mendengar pengakuan Shandy, Nagita sontak tergiur dan ingin memiliki walk-in closet speerti Shandy. Bahkan, ia berniat meminta Raffi untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

“Nanti Mamah minta bikinin Papah kayak gini ya? Boleh enggak sih?,” tanya Nagita kepada Rafathar. Rafathar lantas berseloroh dan mengatakan akalu Nagita bisa membelinya dengan uang sendiri. “Mamah punya uang sendiri, jadi beli aja sendiri,” celetuk Rafathar.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.