Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Petugas Dishub Dikeroyok Sekelompok Orang di Putaran Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi, Videonya Viral

 Beredar video seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) yang sedang mengatur arus lalu lintas diserang sekelompok orang tak dikenal.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan di akun instagram @jadetabek_info.

 

Kejadian itu  terjadi Selasa (18/5) sore tadi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi lebih tepatnya di putaran Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi.

Terlihat dalam video sekelompok orang yang berjumlah sekitar 7 hingga 8 orang itu menyerang seorang petugas Dishub.

Bahkan ada yang memukulnya dengan helm.

Untuk itu, Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Imam Syafii menerangkan kalau pihaknya kini sedang melakukan penelusuran terkait kejadian tersebut.

“Saya mengumpulkan informasi, anggota sedang kami arahkan untuk mengecek di sana, koordinasi dengan pihak Dishub. Apakah kejadian itu benar atau tidak, saya belum bisa mendapatkan informasi yang lengkap. Baru pengecekan, nanti baru dikabari kalau ada hasilnya,” kata Imam Syafii kepada wartawan, Selasa (18/5/2021).

Lanjutnya, dia pun juga akan memeriksa saksi yang mengetahui kejadian itu guna meminta penjelasan secara kronologis jika memang ada petugas Dishub yang dikeroyok oleh sekelompok orang.

Selain itu, petugas Dishub yang bersangkutan juga ada dimintai keterangan.

“Iya betul, termasuk nanti yang bersangkutan jumlahnya berapa, menggunakan kendaraan apa, mungkin petugas Dishub bisa menyampaikan ke kami supaya bisa kita tindaklanjuti,” ungkapnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.