Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Waspadai Klaster Libur Lebaran, DPR Ingatkan Sejumlah Pesohor Wafat karena COVID-19

JAKARTA – Kendati ancaman COVID-19 masih menghantui Indonesia ternyata tidak membuat sebagian masyarakat menghindari kerumunan. Fakta di lapangan, selama momen libur Hari Raya Idul Fitri masih banyak sebagian masyarakat yang nekat melakukan mudik , pergi berwisata dan melakukan kegiatan yang mengundang keramaian.

Menyikapi fenomena tersebut, Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19. Hal ini agar tidak terjadi lonjakan angka terhadap pengidap COVID-19 di Tanah Air.

“Bila kita amati di berita, sebagian masyarakat kita tetap nekat mudik meski sudah dilarang dan dilakukan penyekatan. Bahkan masih banyak juga yang memaksa untuk liburan dan pergi ke tempat keramaian. Ini harus diwaspadai,” ujar Dasco kepada wartawan, Senin (17/5/2021).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini mengingatkan dalam menghadapi COVID-19 dibutuhkan kerja sama semua unsur. Baik pemerintah yang mengeluarkan kebijakan, maupun masyarakat yang harus memiliki kesadaran.

Untuk itu, dia mengajak semua pihak untuk menahan ego masing-masing, khususnya masyarakat untuk menahan diri memanfaatkan momen libur Lebaran untuk ikut melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.