Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Terima Vaksin Kedua, Vino G. Bastian Imbau Masyarakat Tak Terbawa Euforia

Artis Vino G Bastian baru saja menerima Vaksin Covid-19 yang diselenggarakan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (17/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Vino memberikan imbauan pada masyarakat Indonesia yang sudah menerima vaksin untuk  tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

 

Pasalnya artis 39 tahun tersebut menyebutkan bahwa orang yang sudah menjalani vaksin belum tentu terhindar dari Covid-19.

“Kalau yang sudah vaksin pun jangan pede banget bahwa dia bakal kebal dari Covid-19, karena vaksin tidak menjamin tidak tertular virus corona,” kata Vino usai menjalani vaksinasi.

Kendati demikian, bukan berarti menjadi alasan masyarakat untuk tidak melakukan vaksin. Lantaran vaksin sendiri berguna untuk mengurangi risiko penularan virus.

Peraih Piala Citra 2008 tersebut mengingatkan masyarakat untuk tidak takut menjalani vaksinasi. Bagaimanapun vaksin merupakan bagian dari benteng keselamatan diri.

“Buat yang belum vaksin, enggak ada salahnya. Saya baca juga mengurangi risiko. Tapi, kalau punya penyakit bawaan yang bertentangan, konsultasi dulu. Jangan sampai menyebabkan penyakit lain,” lanjutnya.

Jadi meskipun sudah mendapatkan vaksin, pria kelahiran Jakarta itu memutuskan untuk tidak pergi berlibur di hari lebaran. Vino tetap waspada akan adanya kluster baru Covid-19.

Meskipun angka Covid-19 sempat melandai, Vino tetap mengimbau untuk tidak terbuai euforia vaksin. Menurutnya, tidak ada yang menjamin seseorang tak tertular.

“Kita itu belum aman dari Covid-19, jadi jangan euforia dulu, vaksin ya vaksin, tapi untuk ke depannya ditingkatkan. Jakarta sekarang naik juga kan,” tandas Vino.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.