Thu. Sep 19th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Syahruddin Ditebas Golok Hingga Luka Parah Cuma Gegara Cek-cok saat Lebaran

Gara-gara cekcok mulut, seorang warga Kotaagung harus dilarikan ke rumah sakit, karena tangannya nyaris putus ditebas golok tetangganya sendiri. Sementara pelaku, hingga kini masih dalam pengejaran polisi.

Syahrudin (50), warga Pekon Umbulbuah, Kecamatan Kotaagung Timur, Tanggamus, mungkin tidak menyangka jika Hari Raya Idul Fitri 1442, baginya menjadi hari yang nahas. Ia dikeroyok oleh tetangganya sendiri hingga berakhir penganiayaan, Kamis (13/5/21).

 

Seorang saksi mata, Herman (40) menceritakan, peristiwa itu berawal ketika Julian mendatangi warung milik Sulyaden. Tak jelas apa yang menjadi penyebabnya, tiba-tiba Julian bertemu dengan Syahruddin dan terjadi pertengkaran di antara keduanya.

Belum selesai pertengkaran itu, Julian (30), pulang memanggil orangtuanya Paizul dan adiknya Yobi (27). Mereka bertiga lalu mendatangi rumah korban. Salah satu dari mereka membawa sebilah golok.

Pertengkaran kemudian dilanjutkan. Tidak jelas apa yang menjadi pemantik emosi, tiba-tiba Paizul langsung membacokkan golok itu ke tubuh Syahruddin berulang kali.

Akibat tebasan golok itu, korban menderita luka di bagian pergelangan tangan kiri dan kanan, serta di kepala bagian belakang sebelah kanan.

Setelah melihat korban terkena bacokan, pelaku langsung meninggalkan korban dan kabur menggunakan sepeda motor.

Keluarga korban membawa Syahruddin ke Rumah Sakit Islamic Center untuk mendapatkan perawatan kemudian dirujuk ke rumah sakit untuk mendapat perawatan secara intensif. Saat ini korban dalam perawatan di RSUD Batin Mangunang.

Sementara pihak kepolisian saat ini masih mendalami dan memeriksa saksi-saksi. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.