Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ungkap Sindikat Narkoba Jaringan Internasional, Kapolda Metro Jaya Apresiasi Polres Metro Jakpus

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberikan apresiasi atas atas ungkap kasus peredaran narkoba jenis sabu sebesar 310 kilogram asal Timur Tengah yang dikendalikan oleh jaringan internasional.

 

Pengungkapan ini dilakukan oleh jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Selasa (11/5). Fadil menyebut jika jumlah narkoba jenis sabu yang diungkapkan merupakan terbanyak yang dilakukan oleh jajaran Polres.

“Setiap kerja keras pasti ada penghargaan atau reward dari pimpinan. Nanti kami berharap dari saya tentu pasti saya berikan apresiasi,” kata Fadil Imran saat sesi konferensi pers di Hotel N1 , Petamburan, di Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021).

Dikatakan Fadil, pengungkapan kasus narkoba ini memang menjadi yang terbanyak dilakukan oleh jajaran setingkat polres. Untuk itu dirinya pun juga akan menyampaikan ke Kapolres atas prestasi para jajaran yang berhasil mengungkap kasus ini.

“Tentu Kapolri pasti akan mengapresiasi juga. Kami akan menyarankan tim yang bekerja ini diberikan reward dan barang ini pun juga sekitar Rp. 400 miliar dan ini bisa  digunakan oleh 1,2 juta pengguna aktif ini yang bisa kita selamatkan,” katanya.

Pihaknya pun berkomitmen untuk memberantas narkoba di lingkungan wilayah hukum Polda Metro Jaya, apalagi dalam pengungkapan ini, ada indikasi jika narkoba tersebut akan di edarkan di wilayah Kampung Ambon.

“Bandar dan jaringannya kita basmi secara tuntas. Sehingga tidak ada lagi kampung kampung yang terindentifikasi menjadi sarang narkoba yang banyak merugikan kita semua,” katanya.

Atas Pengungkapan ini, Fadil juga berharap para jajaranya untuk tetap semangat memberantas narkoba di lingkungan wilayah hukum polda metro jaya.

“Saya kira ini hadiah untuk kita semua menjelang besok lusa kita memasuki 1 syawal. Pengungkapan ini juga sekaligus memberikan kita semangat untuk melindungi warga negara kita dari narkoba,” imbuhnya

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.