Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tragis, Gadis Cantik Korban Pembakaran Pacar Meninggal Setelah Dirawat 10 Hari

BANDUNG – Indah Daniarti (22) warga kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur , Jawa Barat meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung usai dibakar oleh pacarnya . Gadis cantikini meninggal dunia setelah bertahan dan menjalani perawatan intensif selama 10 hari di RSHS Bandung.

Dalam unggahan akun Instagram @seputarbandung.id terlihat keranda jenazah almarhumah Indah Daniarti (22) sudah dimasukan kedalam mobil jenazah milik RSHS oleh petugas dengan menggunakan alat pelindungi diri (APD). Jenazah dibawa ke rumah duka di kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan Informasi terakhir pagi tadi, jenazah almarhumah Indah Daniarti (22) sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum setempat.

 

Tragis, Gadis Cantik Korban Pembakaran Pacar Meninggal Setelah Dirawat 10 Hari

Makam Indah Daniarti (22) warga kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Cidaun, Cianjur yang meninggal dunia di RSHS Bandung usai dibakar pacarnya sendiri. Foto/Ist

Sementara Kapolsek Cidaun AKP Mardi Sumardi menyatakan bahwa pelaku pembakaran terhadap Indah Daniarti sudah ditangkap di dalam hutan di wilayah Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.