Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Serda Nurhadi Akan Diperiksa Pomdam Jaya Pasca Insiden Dikepung Debt Collector

Serda Nurhadi yang viral lantaran video dikepung Debt Collector karena  membawa kendaraan bermasalah akan diperiksa di Pomdam Jaya.

Serda Nurhadi diketahui merupakan anggota Babinsa Semper Timur yang bermaksud menolong sebuah keluarga ke rumah sakit, namun mobilnya justru dikepung mata elang saat dalam perjalanan.

 

Ia berinisiatif untuk membantu dan mengambil alih kemudi mobil tersebut dengan rencana akan dibawa menuju Rumah Sakit melalui jalan Tol Koja Barat.

“Untuk Serda Nurhadi sendiri akan dilakukan pemeriksaan di Pomdam Jaya karena membawa kendaraan yang sedang dalam masalah. Hal ini perlu dilakukan guna mendapatkan proses hukum yang berkeadilan,” kata Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, dalam keterangannya, Minggu (9/5/2021).

Herwin mengatakan, menindaklanjuti insiden tersebut, Kodam Jaya akan mengawal proses hukum terhadap kedua pihak.

Yaitu pelaku tindak pidana pemaksaan (dan kemungkinan penganiayaan) oleh Kelompok Tidak Dikenal yang akan mengambil alih mobil Honda Mobilio B 2638 BZK dan terhadap Serda Nurhadi yang membawa kendaraan tersebut,” jelas Kapendam.

Untuk para pelaku debt collector, Kodam Jaya akan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya secara ketat untuk tindak lanjut proses hukumnya sampai tuntas di Peradilan Umum.

Seperti diketahui, video penghadangan didepan Tol Koja Barat, Jakarta Utara oleh Kelompok mata elang terhadap warga yang mengendarai mobil Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK warna putih, viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak Serda Nurhadi yang mengendari mobil tersebut dikepung mata elang yang hendak merebut paksa kendaraan roda empat milik warga.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.