Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polisi Kejar Sopir ‘Koboi’ yang Aniaya Warga Lebak di SPBU Rumbut

Pihak Satreskrim Polres Lebak ternyata tidak tinggal diam menanggapi adanya aksi arogansi seorang sopir yang berlagak seperti koboi dengan melakukan penganiayaan sembari mengancam akan menembak Mulyadi, warga Lebak di SPBU Rumbut tepatnya di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak pada Senin (3/5/2021) lalu.

Tim Serigala yang dikomandoi oleh Kasat Reskrim Polres Lebak IPTU Indik Rusmono itu kini tengah memburu sopir mobil berjenis Avansa bernopol B 2841 WAC itu.

 

 

“Kasus arogansi itu kini tengah ditangani, dan masuk dalam tahap penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Lebak ketika dihubungi Poskota.co.id melalui telepon selulernya, Rabu (5/5/2021).

Bahkan, Tim serigala itu telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa orang saksi baik itu karyawan SPBU Rumbut, maupun korban itu sendiri.

“Kami sudah melakukan cek TKP, dan mengumpulkan keterangan dari para saksi dan juga kobra,” kata Indik.

Indik mengatakan, korban sendiri saat ini masih belum melaporkan tindakan penganiayaan yang dialaminya itu kepada Mapolres Lebak, namun pihaknya sendiri akan mendorong korban agar segera melapor agar dapat ditindaklanjuti secara hukum.

Ia melanjutkan, Satreskrim Polres Lebak sendiri akan tetap melakukan penyelidikan terhadap aksi arogansi dari sopir yang mengaku-ngaku sebagai anggota Polda Banten itu.

“Satreskrim tetap melakulan penyelidikan siapa diduga pelaku arogansi tersebut. Apabila merupakan anggota polri akan ditindak tegas,” tegas Indik.

Diberitakan sebelumnya, aksi arogansi seorang sopir mobil berjenis Avanza terhadap seorang pemotor di SPBU Rumbut, Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV, aksi arogansi yang diketahui terjadi pada Senin (3/5/2021) itu memperlihatkan seorang sopir turun dari  mobil berjenis Avanza bernopol B 2841 WAC, dan langsung melakukan tindak kekerasan dengan memukul seorang pengendara motor yang diketahui berama Mulyadi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.