Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kisah Taaruf Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Hampir 2 Bulan Salat Istikharah

 Artis Dinda Hauw mengaku awalnya tidak percaya dengan taaruf. Dia bahkan sempat ogah menjalani prosesi taaruf.

“Aku adalah tipe orang yang tidak percaya dengan taaruf, sebelumnya. Aku nggak pacaran tapi aku juga nggak mau taaruf,” ungkap Dinda Hauw di talkshow Heart to Heart bersama Dewi Sandra.

 

Saat itu, dia berpikiran sempit soal taaruf. Menurutnya sangat tidak mungkin orang tidak saling mengenal mendadak berumah tangga. Tapi seiring berjalannya waktu, dia akhirnya sadar bahwa taaruf punya dampak yang positif.

“Pikiran aku sempit banget, tukeran cv cuma kayak gitu doang kita nggak mengenal orang itu siapa. Tapi setelah aku jalani banyak hal-hal positif yang membuka mata aku,” kata Dinda Hauw.

“Ternyata taaruf itu nggak segitunya, taaruf itu nggak sesempit itu, sekaku itu. Karena yang benar ada pendamping,” sambungnya lagi.

 

Pemain Surat Kecil Untuk Tuhan ini juga mengatakan kalau dua keluarga harus dipertemukan untuk dimintai pendapat.

“Kedua kita harus nanya, orangtua sudah pasti. Kita harus nanya karena sebelum menikah kita harus sama-sama tahu gimana cara kamu dengan keluarga kamu, kalau marah seperti apa, gimana cara mengatur keuangan semuanya di awal. Sampai akhirnya mikir ternyata seru juga,” jelasnya.

Diajak Rey Mbayang taaruf

Ketika mendadak diajak menikah secara taaruf oleh Rey Mbayang, Dinda Hauw mengaku langsung salat istikharah. Dia melakukan itu hampir setiap hari.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.