Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Manchester United Selipkan Dua Pemain Berondong ke Kandang Roma

ROMA – Manchester United baru saja merilis daftar 24 pemain yang diboyong ke markas AS Roma . Terdapat dua pemain berondong dalam skuat Setan Merah, salah satunya Amad Diallo.

Klub berjuluk Setan Merah akan menghadapi Roma di leg kedua babak semifinal Liga Europa 2020/2021 di Stadion Olympico, Jumat (7/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 02.00WIB.

Diallo, 18 tahun, merupakan satu dari tiga pemain muda yang dibawa ke markas Roma. Menurut catatan, pemain sayap Pantai Gading itu sudah melakoni lima pertandingan sejak diboyong dari Atalanta pada Januari 2021.

Empat dari lima pertandingan Diallo untuk Manchester United terjadi di Liga Europa. Salah satu yang teranyar ketika dia diturunkan saat Manchester United mengalahkan Granada dengan skor 2-0 di leg kedua babak perempat final.

Tak cuma Diallo, Manchester United juga memboyong penyerang Man United U-23 Anthony Elanga (19 tahun) ke dalam skuat mereka jelang bentrok AS Roma. Menghadapi laga ini, Setan Merah memang cukup percaya diri.

Pasalnya, mereka sudah mengantongi keunggulan 6-2 di leg pertama yang berlangsung di Old Trafford, pekan lalu. Pelatih

Ole Gunnar Solskjaer diprediksi merotasi pemain untuk mencegah cedera sekaligus memberi kesempatan pemain muda tampil bersama skuat utama.

Pemain utama Manchester United sebetulnya tidak terlalu dalam kondisi kelelahan menjelang pertandingan ini. Sebab, laga akhir pekan lalu melawan Liverpool batal digelar sehingga para pemain punya waktu satu pekan untuk pemulihan.

Hanya Anthony Martial dan Phil Jones yang dikonfirmasi absen pada pertandingan ini akibat cedera. Pemain lain seperti Bruno Fernandes dan Edinson Cavani yang mencetak dua gol ke gawang Roma di leg pertama diprediksi akan kembali tampil.

Berikut daftar 24 pemain Man United:

Kiper: David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant, Nathan Bishop.

Belakang: Victor Lindelof, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Axel Tuanzebe.

Tengah: Paul Pogba, Juan Mata, Fred, Bruno Fernandes, Amad, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Scott McTominay.

Depan: Edinson Cavani, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Elanga.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.