Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kronologi Maling Motor Apes di Tanjung Priok, Tabrak Pagar hingga Dompet Ketinggalan

Dua orang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) beraksi pada pagi buta di Jalan Ancol Selatan 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (2/5/2021) pukul 04.42 WIB.

Aksi keduanya pun terekam kamera CCTV yang terletak di salah satu rumah warga.

 

Dalam rekaman CCTV yang diterima, tampak aksi kedua maling yang datang berboncengan dengan satu motor itu tak berjalan mulus.

Pasalnya, sang eksekutor yang yang mengenakan baju putih sudah berhasil membobol kunci motor, tampak panik saat mencoba melarikan kendaraan roda dua tersebut sehingga tak dapat dikendalikan, dan akhirnya menabrak pagar rumah warga.

Karena menimbulkan kegaduhan, kedua pelaku pun langsung kabur dari lokasi dengan meninggalkan motor incarannya.

Apesnya lagi, dompet salah satu maling tersebut ternyata jatuh di lokasi saat hendak kabur.

Nur Yasin salah satu warga setempat mengatakan, dari dalam dompet milik salah satu pencuri tersebut ditemukan kunci leter T, kunci motor, dan kartu identitas.

“Kunci T ya sama identitas dompet, dan identitas-identitas yang ada di dalamnya,” ucapnya, saat ditemui di lokasi, Selasa (4/5/2021).

Dalam dompet yang ditinggalkan salah satu pelaku, ditemukan e-KTP atas nama Wawan (35) dan tinggal di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Nur mengatakan, meski motor tersebut gagal dicuri, namun kendaraan roda dua itu mengalami kerusakan di bagian depan akibat menabrak pagar.Nur berharap, dengan ditemukan identitas pelaku di dalam dompet yang ditinggalkannya, polisi segera dapat membekuk kedua maling tersebut, yang kerap bikin resah warga.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.