Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Cara Kerja Fitur Recycle Bin di Android 12

Google dilaporkan bakal menghadirkan fitur recycle bin pada pembaruan sistem operasi Android 12. Selama ini, fitur itu hanya hanya terlihat di sistem operasi desktop.

Fitur recycle bin ditemukan setelah memeriksa beragam kode Android 12 yang akan dirilis tahun ini. Fitur itu ditemukan di pengaturan Storage.

Melansir XDA Developers, fitur apa pun yang terungkap saat ini mungkin tidak akan muncul di rilis mendatang. Sebab, fitur-fitur masih sebatas pengembangan dan dapat ditarik kapan saja oleh pengembang.

 

Tahun lalu, Google sebenarnya telah menghadirkan fitur yang mirip dengan recycle bin pada Android 11. Fitur yang bernama Scoped Storage itu secara signifikan bisa membatasi jumlah akses penyimpanan yang bisa didapatkan Sedangkan aplikasi tertentu seperti pengelola file dapat meminta akses luas ke penyimpanan perangkat, aplikasi lain harus menggunakan API alternatif untuk menambah, membuka, mengedit, atau menghapus file di penyimpanan.

Dengan kehadiran fitur recycle bin, Google tampaknya ingin menunjukkan berapa banyak ruang penyimpanan yang digunakan oleh semua item yang dibuang. Fitur itu akan memperlihatkan jumlah file yang telah dibuang dan juga memungkinkan pengguna mengosongkannya.

Dengan kata lain, itu berfungsi seperti sampah yang ditemukan di sistem operasi desktop seperti Windows atau MacOS.Melansir Pocket Lint, fitur recycle bin ditemukan ketika membuka Penyimpanan di bagian Pengaturan. Saat pengguna mengetuk ‘Sampah’, Android 12 akan memunculkan kotak dialog yang memberi tahu berapa banyak penyimpanan yang diambil file yang dihapus di sistem dan memberi kesempatan untuk mengosongkannya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.