Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Inter di Ambang Scudetto, Conte Cium Pemain Usai Tekuk Cagliari: Ini Hadiah!

CAGLIARI – Inter Milan di ambang juara Serie A musim ini seusai mengalahkan Cagliari 1-0 pada giornata ke-30 Serie A Italia 2020/2021. Inter kokok di puncak klasemen dengan koleksi 74 poin atau unggul 11 angka dari AC Milan di peringkat 2.

Nerazzurri -julukan Inter Milan- semakin dekat dengan Scudetto pertama mereka sejak 2010. Jika mampu menjuarai Serie A musim ini, Inter akan memutus dominasi Juventus yang menjadi kampiun dalam sembilan musim terakhir.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, bangga dengan perkembangan timnya yang bisa mengganggu dominasi Juventus. Conte pun merayakan kemenangan atas Cagliari dengan selebrasi meriah.

Menurut Conte selebrasi itu sebagai “hadiah” bagi tim setelah Inter menang atas Cagliaro berkat gol Matteo Darmian. Darmian memanfaatkan umpan silang Achraf Hakimi ke tiang jauh 13 menit jelang bubaran.

Conte bereaksi terhadap gol tersebut dengan berlari di pinggir lapangan dan melompat ke kerumunan perayaan dengan para pemainnya sebelum kemudian mencium Hakimi yang memberi assist pada Darmian.

“Saya selalu stres, tetapi perayaan itu adalah hadiah bagi para pemain, seperti juga ciuman untuk (Achraf) Hakimi,” kata Conte kepada DAZN seperti dilansir livescore.com.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.