Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Viral! Dikira Lagi Berantem Sama Pacar, Dua Wanita Ternyata Jadi Korban Perampasan Hp

Menjelang bulan puasa ramadan 1442 H, pelaku perampasan hp di wilayah Beji meningkat. Bahkan dalam beraksi, para pelaku terang-terangan melakukan perampasan hp di tempat yang terbilang ramai.

Baru-baru ini sempat viral video rekaman CCTV yang diunggah ke Instagram oleh akun Depok 24jam, menunjukkan aksi dua orang pelaku memakai sepeda motor merampas hp milik wanita yang juga sedang berboncengan.

 

 

Sementara itu peristiwa perampasan hp yang biral itu terjadi di Jalan Mandor Ety, Tanah Baru, Beji Kota Depok, Selasa (6/4/2021) malam.

“Korbannya dua orang wanita berboncengan satu motor jenis matik. Sekitar pukul 22.00 WIB kejadiannya korban teriak minta tolong hp androin yang dimainkan dirampas sempat dikejar namun pelaku berhasil lolos,” ujar Cimang (40) warga sekitar, Jumat (9/4/2021) pagi.

Pada saat kejadian, Cimang sedang berada di dalam rumah untuk merapihkan kembang.

“Tadi saya pikir lagi ribut sama pacarnya lantaran korban teriak-teriakan. Namun kenyataannya dia lari dan teriak maling,” katanya.

Dari hasil rekaman kamera cctv, terlihat pelaku mengincar ponsel yang dipegang oleh penumpang wanita tersebut.

Sementara itu korban diketahui bukan warga Mandor Ety, Tanah Baru, Beji Kota Depok

“Seperti sudah diincar, dan diikuti dari belakang. Pelaku merampas hp korban penumpang yang sedang duduk di belakang,” ungkap Cimang.

“Saya enggak kenal sama korbannya. Kayanya bukan warga sini. Korbannya masih muda.” pungkasnya.Sementara itu ketika poskota mencoba mengkonfirmasi pihak Kapolsek Beji, belum memberikan jawaban atas kejadian perampasan yang marak terjadi menjelang bulan puasa.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.