Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Teco Yakin Bali United Kalahkan Persita di Laga Penutup Grup D Piala Menpora 2021

SLEMAN – Bali United akan menghadapi Persita Tangerang pada partai penutup penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 . Hanya perlu imbang agar lolos ke perempat final, jawara Liga 1 2019 itu tetap ngotot ingin menang.

Duel yang bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) sore WIB ini akan menjadi laga penentu bagi Serdadu Tridatu -julukan Bali United. Jika kalah, mereka berpotensi tersisih lebih cepat.

Sebab, Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh yang akan bentrok beberapa jam kemudian punya peluang sama lolos ke babak gugur. Saat ini Maung Bandung mengulasai klasemen sementara dengan empat poin, sama seperti Bali United. Sedangkan Persija hanya terpaut satu poin.

Salah satu yang diwaspadai Teco adalah kekuatan pemain muda yang menjadi ciri khas Persita di turnamen kali ini. Terlebih, pada pertemuan di Liga 1 2020 Bali UNited pernah ditahan imbang oleh pasukan ungu tersebut.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.