Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jadwal Grup B Piala Menpora 2021, Rabu (31/3/2021): Akankah Persija Lolos?

MALANG – Persija Jakarta akan menentukan nasibnya pada matchday pemungkas Grup B Piala Menpora 2021 . Macan Kemayoran akan menghadapi Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/3/2021). Partai penentuan lainnya adalah PSM Makassar kontra Borneo FC.

Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC , PSM Makassar, dan Borneo FC akan bersaing untuk memperebutkan poin penuh. Sebelum Persija vs Bhayangkara FC digelar, PSM Makassar kontra Borneo FC lebih dulu manggung pukul 15.15 WIB.

PSM dan Borneo menatap pertandingan itu dengan tujuan berbeda. PSM kini memimpin klasemen sementara dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan. Koleksi poin PSM sama dengan Bhayangkara FC di posisi kedua.

Demi mengamankan tiket ke perempat final, PSM tidak boleh meraih hasil imbang apalagi kalah saat melawan Borneo FC. Pertandingan tidak akan berjalan mudah bagi PSM meski Borneo FC sudah gugur dari Piala Menpora 2021.

Borneo FC belum meraih satu poin pun di Piala Menpora 2021. Catatan itu semakin buruk karena Borneo FC belum mencetak satu gol pun sejauh ini, tetapi gawang mereka telah bobol lima kali. Borneo ingin menyelamatkan wajah mereka sehingga diprediksi akan tampil habis-habisan demi mengalahkan PSM.

Sementara itu, Persija dan Bhayangkara FC memiliki tujuan serupa dengan PSM, yaitu memenangkan pertandingan demi lolos ke fase selanjutnya. Secara matematis, peluang Bhayangkara FC lolos ke fase selanjutnya lebih besar ketimbang Persija yang menempati peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin.

Meski begitu, penentuan kelolosan kedua tim itu bergantung pada hasil pertandingan di Stadion Kanjuruhan, pukul 18.15 WIB. Pemenang pertandingan pada sore nanti akan meraih tiket perempatfinal.

Secara kekuatan, Persija dan Bhayangkara FC cukup berimbang. Akan tetapi, Persija tidak akan diperkuat salah satu pemain kuncinya, Marco Motta, saat melawan Bhayangkara FC. Pemain asal Italia itu mengalami cedera sehingga harus menepi selama satu hingga dua pekan.

Namun, Persija memiliki pemain lain untuk menutupi absennya Motta. Selain Motta, para pemain inti Persija siap tempur melawan Bhayangkara FC. Pertandingan Persija kontra Bhayangkara FC diprediksi akan berlangsung sengit.

Sebagai informasi, pertandingan penyisihan Grup A PialaMenpora akan berlangsung pukul 15.15 WIB dan 18.15 WIB. Saksikan Live Piala Menpora melalui K-Vision (www.k-vision.tv) dengan Format High Definition di saluran On Channel

Berikut jadwal Grup B Piala Menpora 2021, Rabu (31/3/2021)

Pukul 15.15 WIB PSM Makassar vs Borneo FC
Pukul 18.15 WIB Persija Jakarta vs Bhayangkara Solo FC

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.