Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jelang Georgia vs Spanyol: Enrique Yakin Matador Tak Terpeleset Dua Kali

TBILISI – Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique yakin pasukannya menemukan kualitas terbaik permainan mereka saat menghadapi Georgia pada penyisihan Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Boris Paichadze Dinamo Arena, Minggu (28/3/2021).

Spanyol dibuat frustrasi oleh Yunani pada laga pembuka Grup B di Nuevo Los Carmenes, Granada, Kamis (25/3/2021). Tim Matador harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah mereka hanya bisa membuat dua tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Alvaro Morata membuka skor, tapi penalti Anastasios Bakasetas 11 menit memasuki babak kedua sudah cukup bagi Yunani untuk mendapatkan satu poin.

Luis Enrique meminta timnya untuk melupakan kekecewaan itu ketika mereka menghadapi Georgia di Tbilisi. “Anda bergantung pada kualitas para pemain dan kami memiliki banyak kualitas, jadi saya tenang,” ujar Enrique dalam konferensi pers.

“Tidak ada pil untuk inspirasi, jika Anda menemukannya di apotek, belikan saya dua botol!”

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.