Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Waduh! Sakit Hati Diputus Kekasih, Pemuda Ini Bikin Gaduh di Warung Kopi

Seorang pemuda berinisial HDL (24) dilaporkan telah mengamuk di sebuah warung kopi (warkop) yang berada di kawasan  Banjarpoh, Desa Banjarbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis malam (15/3/2021).

Pemuda tersebut diduga mengamuk lantaran sakit hati hubungannya telah diputus oleh sang pacar.

 

Kronologi awal menjelaskan bahwa HDL datang ke warkop tersebut untuk menemui pacarnya yakni GV (21). HDL ingin menanyakan status hubungan di antara keduanya, apakah masih terikat sebagai sepasang kekasih atau tidak.

“Pelaku ini datang ke warkop untuk memastikan hubungannya dengan pacarnya,” ucap Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Anggono Jaya.

Namun, sang wanita (GV) justru memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan kisah kasih yang ia jalin dengan HDL. Tak terima dengan jawaban yang diberikan GV, HDL kesal dan mengamuk lalu mengambil botol dan melemparnya ke arah GV.

Tak lama berselang, salah satu pengunjung warung kopi datang dan mencoba untuk memisahkan keduanya. Bukan merasa tenang, HDL malah semakin marah dan memberi ancaman pada pengunjung warung kopi tersebut bahwa ia akan datang kembali mengajak teman-temannya yang lain.

Ternyata benar saja, HDL lalu memanggil teman-temannya dan langsung menyerang pengunjung yang ada di warung kopi tersebut.

“Tiga korban ada yang mengalami luka pada kepala akibat dilempar batu bata, pada punggung dan dahi serta luka bagian dada,” kata Kompol Anggono.

Sejumlah anggota kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan HDL dan beberapa rekannya.

Sementara itu para pengunjung warung kopi yang menjadi korban kekerasan HDL langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.