Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Astaghfirullah! Emak-Emak Ini Nekat Mencuri Cabai dari Balik Jilbabnya, Videonya Viral

Video dari aksi pencurian cabai yang dilakukan oleh seorang emak-emak di Pasar Sumberayu, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi ini viral di media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi 2 menit 37 detik yang diunggah oleh akun @magelang_raya, Jumat (19/3/2021) itu merekam aksi seorang emak-emak yang mengenakan jilbab khimar bercorak hitam-putih itu jongkok di dekat sejumlah cabai.

Setelah itu, gerak gerik dari emak-emak yang tak diketahui identitasnya itu terlihat semakin mencurigakan usai tangan yang ada di balik jilbabnya itu terus menerus bergerak.

 

Tiba-tiba pedagang cabai itu datang menghampirinya dan membuka jilbab yang menutupi tangan ibu-ibu itu, ternyata benar saja sang ibu sedang mengambil cabai yang ada di depannya dan memasukkannya kedalam tas.

“Jangan marah ya, anda ini telah berkali-kali ambil cabai di sini. Orang orang sudah tahu,” ucap pedagang cabai dengan menggunakan bahasa Jawa.

Tertangkap basah mencuri, emak-emak itu kemudian merasa malu dan kemudian menumpahkan kembali cabai yang ada di dalam tasnya.

 

Siapa sangka, ternyata emak-emak itu sudah tiga kali melakukan aksi pencuriannya tersebut di tempat yang sama. Meski begitu, sang pedagang tidak marah kepada pelaku dan hanya memberikannya nasihat untuk tidak mencuri lagi.

Pelaku pencurian cabai itu akhirnya meminta maaf dan pergi meninggalkan pedagang cabai tersebut.

Sepurane, wes ndok ya (Maaf, sudah ya nduk),” tutur pelaku.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.