Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dijual Rp300 Ribu dalam Kondisi Hamil 5 Bulan, Saat Ditanya Abg Cantik Menangis Tak Tahu Siapa Bapaknya

Salah satu ABG cantik yang ikut terjaring dalam penggerebekan yang dilakukan Polsek Koja, Jakarta Utara di sebuah penginapan ternyuata dalam kondisi hamil 5 bulan.

Hal tersebut diketahui setelah petugas membuka kamar hotel sehingga mengetahui salah satu wanita cantik ABG kaget. Saat mengetahui kedatangan polisi, para wanita cantik ABG itu menangis sambil mengatakan bahwa dirinya tengah hamil 5 bulan.

Setelah itu polisi menanyakan terkait keberadaan suaminya, sontak wanita cantik ABG itu menjawab jika belum mempunyai suami. Lalu saat polisi menyuruh ABG menunjukkan siapa pria yang menghamilinya, ia juga menjawab gak tahu.

“Tidak tau pak siapa yang menghamili saya,” jawab ABG tersebut.

 

Saat Poskota mendatangi lokasi hotel yang menjadi sarang prostitusi online, tampak puluhan pria duduk di depan lobi dengan memasang muka angkuh.

Tatapan yang mengintimidasi tampak di mata mereka. Saat coba menanyakan, terkait penggrebekan tersebut, salah satu pria mengaku tidak tidak tahu apa-apa.

“Ke Polsek aja, di sini nggak tau apa-apa,” jawabnya ketus.

Sebelumnya Unit Reskrim Polsek Koja, menggrebek sarang esek-esek di sebuah penginapan di Jalan Kramat Jaya, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021) siang.

Puluhan ABG tersebut dipasarkan melalui aplikasi Michat dengan Rp300 ribu untuk satu kali bercinta.

 

Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Wahyudi mengatakan, penggrebekan tersebut setelah pihaknya terus mendapat keluhan dari masyarakat.

“Adapun personil Polsek Koja berjumlah 20 orang. Situasi aman dan terkendali operasi tersebut berakhir pada pukul 17.00 WIB,” kata Cahyo.

Unit Reskrim Polsek Koja, menggrebek sarang esek-esek di sebuah penginapan di Jalan Kramat Jaya, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Rabu (17/3/2021) siang.

Puluhan ABG tersebut dijajakan melalui aplikasi Michat dengan tarif Rp300 ribu untuk satu kali bercinta.

 

Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Wahyudi mengatakan, penggerebekan tersebut setelah pihaknya terus mendapat keluhan dari masyarakat.

Setelah melakukan penyelidikan, dan dugaan salah satu hotel yang berada di komplek Ruko dijadikan ‘sarang’ prostitusi online itu terbukti, pihaknya melakukan penggerebekan pada pukul 16.00 WIB.

“Hasil terjaring 45 wanita ABG dan 37 laki. Jumlah keseluruhan 82 orang dan telah diamankan di Polsek Koja untuk proses lebih lanjut,” kata Wahyudi, Rabu (17/3/2021).

Dari 45 wanita yang dijaring berusia mulai dari 14 sampai 24 tahun. Mereka memasang tarif Rp300 ribu untuk satu kali berhubungan intim atau hanya sekedar berkencan.

Sedangkan 37 pria yang diamankan, merupakan seorang joki, yang tugasnya mengantar pria hidung belang yang datang ke hotel setelah sebelumnya membuat janji kencan dengan ABG melalui aplikasi Michat.

Sebanyak 82 orang yang didominasi usia ABG diangkut menggunakan angkot dari hotel ke Polsek Koja. Karena jumlahnya yang terbilang banyak, pihak kepolisian harus menyewa angkot untuk membawa mereka ke Polsek demi keperluan penyidikan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.