Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Sebelummnya Hotel di Kreo Tempat Prostitusi Juga Pernah Digerebek Tapi Bukan Sepi Malah Makin Ramai

Cece, warga Jalan Lestari, Kelurahan Kreo,  Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mengaku resah dengan keberadaan hotel yang dijadikan tempat prostitusi online di wilayahnya.

Dirinya mengaku penggerebekan yng dilakukan di hotel tersebut bukan pertama kali terjadi. Dirinya menuturkan tahun lalu polisi pernah melakukan penggerebekan namun kini malah semakin ramai.

“Bukan kemarin aja digerebek, kira-kita tahun lalu waktu namanya masih Reddoorz pernah digerebek sama polisi, namun enggak lama kemudian buka lagi dan ganti pake nama  OYO,” ujar Cece kepada poskota.co.id, Kamis (18/3/2021).

 

Cece mengatakan keberadaan para wanita yang diduga pekerjaan seks komersial tersebut sangat mengganggu lingkungan sekitar, karena tak jarang mereka keluar dari hotel dengan mengenakan rok mini.

“Kalau keluar itu perempuannya pake rok mini dan pahanya kemana-mana. Kita warga juga resah, kan disini jug banyak anak-anak,” katanya.

Cece mengatakan, beberapa kali dirinya menemukan limbah kondom bekas pakai berserakan di depan rumahnya.

Menurutnya hal tersebut sudah sangat meresahkan, sehingga dirinya meminta agar pihak yang berwajib serius menangani penyakit masyarakat yang berada di pemukiman warga.

“Kalau kondom (bekas) ada beberapa kali saya menemukan persis di depan rumah saya. Ya gimana ya kalau anak-anak melihat dan dibuat mainan,” ujar Cece telah lima tahun tinggal di kawasan tersebut.

 

Diberitakan sebelumnya, Hotel yang berada di Jalan lestari, Kelurahan kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang digerebek polisi lantaran dijadikan tempat prostitusi online.

Dalam penggerebekan yang dilakukan pada Selasa (16/3/2021) malam, polisi mengamankan belasan orang mulai dari wanita yang diduga PSK, pegawai hotel, dna pengunjung.

Keberadaan hotel di pemukiman tersebut membuat warga resah, lantaran tak jarang para wanita yang diduga PSK mondar mandir tengah malam dengan menggunakan rok pendek dan disekitar pemukiman kerap ditemukan kondom bekas.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.