Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tembak Mobil Brimob, Anggota KKB Kalikopi Ditangkap

JAKARTA – Kapolres Mimika, Papua AKBP IGG Era Adhinata mengatakan, pihaknya telah menindak lanjuti laporan penyelidikan terkait kasus penembakan Mobil PJJ Brimob dan Bus Iveco milik PT. Freeport pada tanggal 8 Maret 2020 lalu, diketahui bahwa salah satu pelaku penembakan telah berada di Kota Timika.

“Dari hasil informasi yang di himpun dari lapangan bahwa diketahui salah satu pelaku berada di Jalan Trans Papua (Timika – Nabire),” kata Era dalam keterangannya, Rabu (17/3/2021).

Saat Tim melakukan penyelidikan disekitar Jembatan Nugure Jalan Trans Papua (Timika – Nabire), tim mencurigai mobil Avanza Putih dengan Nomor Polisi PA 1629 MM yang melaju kencang mengarah ke PT. PAL, selanjutnya tim melakukan pembuntutan dan berhasil mencegat kendaraan tersebut, dimana dalam kendaraan terdapat 4 (Empat) Orang.

“Dari hasil interogasi lapangan salah satu yang diamankan dicurigai adalah pelaku penembakan Mobil PJJ Brimob dan Bus Iveco PT. Freeport sehinga Tim membawa ke Polres Mimika guna pemeriksaan lebih lanjut,” sambungnya.

 

“Satu dari empat orang yang diamankan bernama Ter Jangkup alias TER merupakan salah satu pelaku penembakan Mobil PJJ Brimob dan Bus Iveco milik PT. Freeport di Utikini Lama Distrik Tembagapura yang terjadi tanggal 08 Maret 2020 sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 136 / III / 2021 / Papua / Polres Mimika, tanggal 13 Maret 2021,” tuturnya.

Dalam penangkapan tersebut, barang bukti yang disita berupa 1 Unit HP merk Samsung Galaxy A10S warna hitam, dan pengecekan HP Ter diperoleh foto-foto saat akan melakukan aksi penembakan. Ter Jangkup merupakan anggota KKB Kalikopi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.