Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Mayat Wanita Penuh Luka dengan Baju Tersingkap Ditemukan di Bawah Pohon Kelapa di Karawang

Sesosok mayat wanit penuh luka ditemukan  di semak belukar di Jalan Kampung Buher, Kel Karangpawitan, Kec Karawang Barat, Kab Karawang, Senin (15/3/2021).

Diduga korban tewas dibunuh karena ditemukan luka bekas kekerasan ditubuhnya. Keterangan dihimpun Poskota menyebutkan tak butuh waktu lama bagi polisi guna mengidentifikasi mayat wanita yang semula tanpa identitas.

Korban diketahui warga Kp Kobak Karim, Desa Kalangsurya, Kec Rengasdengklok, Karawang, berinisial DW, 25. Korban ditemukan oleh pengguna jalan yang melintas Kp Buher pada Senin pukul 05.30 WIB.

Saat ditemukan korban tergeletak di bawah pohon kelapa Kampung Buher dengan penuh luka di sekujur tubuhnya dengan kondisi terlentang. Baju sudah tersingkap sehingga bagian BH dan perut terlihat.

“Dilokasi sudah penuh warga melihat penemuan mayat tersebut,” ujar Rusman, warga setempat.

Selanjutnya warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke aparat kelurahan dan kepolisian setempat. Sejumlah petugas identifikasi Reskrim Polres Karawang tiba ke lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan luar diduga korban mengalami kekerasan seperti mulut dan hidung mengeluarkan darah. Luka di bagian kaki dan luka bekas cekikan di leher,”jelas Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra.

 

Menurutnya, karena tindak kekerasan dialaminya, korban jatuh lemas dan meninggal dunia.

Untuk kepentingan penyelidikan, lanjut Kapolres, jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk di autopsi. Di lokasi,tim reskrim sedang bekerja mengumpulkan barang bukti dan pemeriksaan saksi saksi. “Barang bukti yang ditemukan pakaian, ponsel dan perhiasan,”ungkapnya.

Adapun ciri ciri korban sebagai berikut diperkirakan berumur 25 tahun, tinggi badan 165 cm, mengenakan pakaian biru dan celana jeans, kulit sawo matang serta rambut coklat pirang.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.