Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ayah Bejat di Koja, Ancam Ceraikan Ibu Korban Bila Sang Anak Tak Mau Layani Nafsunya

Dj, ayah bejat di Koja, yang tega cabuli anak kandungnya, mengancam akan menceraikan ibu korban bila tak mau menuruti nafsu bejadnya.

Mendengar ancaman tersebut, korban yang masih berusia 16 tahun merasa takut rumah tangga keluarganya akan berantakan sehingga tak punya banyak pilihan selain menuruti nafsu sang ayah.

“Banyaklah ancamannya. Misalkan seperti yang sudah dijelaskan bahwa dia mengancam ibunya, mengancam akan diceraikan lah,” kata Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara AKP Andry Suharto, saat dihubungi wartawan, Jumat (12/03/2021).

 

Selain itu, Dj juga mengancam akan membongkar kesalahan korban kepada ibunya bila tetap kekeh tak mau layani nafsu sang ayah.

“Terus juga korban diancam, dicari-cari kesalahannya. Misalkan korban pulang terlambat, misalkan abis kumpul bersama teman-temannya. Sampai korban merasa dibuat bersalah. Ancaman lebih ke psikisnya gitu,” terang Andry.

Karena ancaman tersebut terus dilancarkan, gadis ABG yang masih duduk di bangku SMK, terus memendam rasa lara atas perilaku cabul sang ayah selama lebih dari setahun.

Setiap hari saat sang istri berangkat bekerja, si kuli serabutan itu terus memperdaya kepolosan sang anak untuk memuaskan birahi liarnya.

Setahun memendam lara atas perlakuan sang ayah, siswi SMK tersebut pun perlahan mulai berani menceritakan kepada teman sekolahnya saat sedang praktik kerja lapangan (PKL) di salah satu instansi pemerintahan pada Sabtu (06/03/2021) lalu.

“Pada hari Sabtu tanggal 6 Maret 2021, korban terakhir dicabuli oleh pelaku. Pada saat korban sedang melakukan PKL di salah satu instansi pemerintah, korban bercerita kepada kawannya,” kata Andry.

Awalnya gadis polos itu hanya mengungkapkan bahwa dirinya membenci sang ayah kepada temannya. Karena penasaran, sang teman bertanya alasan ia membenci ayahnya.

Lalu ia meluapkan emosinya dan bercerita betapa kejinya sang ayah sudah mencabulinya berkali-kali.

Puas melampiaskan kepedihannya kepada rekan kerja di tempat PKL, korban kembali memberanikan diri bercerita ke orang lain.

Akhirnya, setibanya di rumah dari tempat PKL, korban memberanikan diri bercerita kepada ibunya saat sang ayah bejad tidak berada di rumah.

Dengan terisak korban, menceritakan semua kelakuan sang ayah yang selalu berbuat di luar kewajaran terhadap dirinya.

Dengan penuh emosi sang Ibu mengajak anaknya untuk melaporkan timdakan tak bermoral suaminya ke Polres Metro Jakarta Utara.

“Kemudian dia menceritakan kepada ibunya, dan ibunya dipanggil pulang dari pekerjaannya, dan langsung melaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara,” ucap Andry.

Berbekal laporan yang ada, Unit PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara langsung bergerak menuju kediaman pelaku untuk melakukan penangkapan.

Akhirnya, ayah cabul itu bisa ditangkap pada Senin (8/3/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Atas perbuatannya Djamaludin dijerat pasal 82 juncto Pasal 76E Undang-undang RI nomor 35 Tahun 2014 atas tentang perlindungan anak.

“Ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” tutup Andry.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.