Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pengedar Sabu di Curug, Berhasil Diringkus Polres Tangerang

Polresta Tangerang meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu berinisial AE (25) alias Edo, Kamis (11/3/2021).

Pria berbadan tegap ini dibekuk lantaran hendak melakukan transaksi sabu di Jalan Raya Curug, Km 3, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, sekira pukul 13.00 WIB.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, penangkapan tersangka Edo berawal dari informasi masyarakat.

“Saat petugas sedang observasi. Ada informasi masyarakat adanya transaksi narkotika. Langsung kami tindak lanjuti,” ujar dikonfirmasi, Kamis (11/3) malam.

Wahyu melanjutkan, anggotanya kemudian memantau lokasi dan datanglah seorang pria yang tak lain adalah tersangka Edo.

Gerak-gerik tersangka membuat petugas curiga. Saat hendak dihampiri, tersangka Edo bahkan sempat berusaha melarikan diri.

“Dikejar sama petugas akhirnya berhasil kita tangkap. Kemudian kita lakukan penggeledahan badan dan pakaian, didapati 1 bungkus sabu di dalam plastik klip bening,” ungkapnya.

 

Wahyu menyebut, barang haram itu seberat 2,18 gram yang diselipkan dalam bekas botol air mineral.

Tak sampai disitu, petugas juga menemukan barang bukti narkoba jenis sabu yang disembunyikan tersangka di bungkus rokok dengan berat 1,85 gram.

“Tersangka tidak bisa mengelak karena kedapatan adanya sabu yang ingin dijual. Untuk kepentingan penyelidikan, tersangka beserta barang bukti diangkut ke Mapolresta Tangerang,” paparnya

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 dan/atau Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tersangka Edo terus menjalani pemeriksaan intensif guna menggali keterangan untuk kepentingan pengembangan agar dapat mengungkap asal barang dan sasaran penyebaran.

“Tentu saja kasusnya diperdalam dan dikembangkan,” tandasnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.