Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Rangkasbitung Geger, Sekelompok ABG Ngamuk saat Ditegur Polisi Gegara Mabuk: Kita Bayar Pajak, Pak!

Sejumlah remaja tanggung alias anak baru gede (ABG) terciduk oleh aparat kepolisian saat asyik bermabuk-mabukan di pingggir ruas Jalan RT Hardiwinangun, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Sabtu (6/3/2021) dini hari.

Namun, bukannya merasa bersalah, para remaja tanggung itu malah membandel, dan menggerutu kepada aparat. Sehingga, sempat ada perdebatan antara ABG yang sudah berada dalam pengaruh minuman keras (Miras) dengan aparat. Aksi tersebut terekam di video berdurasi 34 detik, dan beredar luas di media sosial hingga membuat geger.

Dalam video yang telah viral itu, para remaja tanggung itu malah mengaktifkan kamera dan merekam aksi teguran para anggota korps Bhayangkara yang tengah menyita dua botol minuman keras sembari mengucapkan bahwa aksi para petugas telah merampas hak rakyat.

“Alhamdulillah kita bayar pajak ya. Itu bapak merampas semaunya. Bapak Riki. Bapak Riki merampas rakyat. Merampas uang rakyat. Kita membela hak rakyat,” kata seorang pria berbaju hitam sebari merekam video.

 

Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung, IPDA Alfian Hazali mengaku telah mengamankan sekelompok remaja yang aksi mabuknya viral di media sosial.

“Sudah kami amankan ke Mapolsek Rangkasbitung. Memang mereka tengah mabuk jadi tak terima saat ditegur petugas,” kata Alfi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.