Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Polisi Buru 30 Anggota Geng Motor Komplotan Pembacok Aiptu Dwi Handoko di Menteng

Pihak kepolisian Sektor Menteng masih memburu sekitar 30 orang komplotan geng motor Enjoy MBR 86 yang diduga terlibat pembacokan terhadap Aiptu Dwi Handoko, Minggu, (28/2/2021).

Jumlah itu berhasil didapatkan pihak kepolisian atas hasil keterangan dari pelaku RD dan Lo. Dan sampai saat ini polisi tengah mengidentifikasi temuanya tersebut. 

“Kami terus akan dalami dan bagi mereka yang terlibat dalam aksi ini segera kami tetapkan sebagai DPO,” jelas Kapolsek Metro Menteng, AKBP Iver Manossoh di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis, (04/03/2021).

AKBP Iver menambahkan geng motor yang kerap melakukan aksinya di wilayah Menteng Jakpus ini mendapatkan sajam jenis celurit di wilayah Senen Jakpus dengan harga 350 ribu.

Lebih lanjut, kata Iver satu pekan sebelum kejadian pembacokan terhadap anggotanya, geng motor ini juga melakukan aksi provokasi di wilayah Menteng. 

“Satu Minggu sebelum kejadian mereka pernah melakukan hal yang sama di wilayah Menteng dengan melakukan aksi aksi tapi tidak sempat melakukan kekerasan karena dibubarkan petugas,” sebutnya. 

Diberitakan sebelumnya Kapolsek mengatakan geng motor yang bacok anggotanya kerap lakukan provokasi lewat akun Instagram. 

“Kelompok ini motifnya dari akun Instagram mereka, kelompok ini memang ingin mencari lawan dan mendapat pengakuan dari orang lain,” kata Iver dalam keteranganya di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis, (4/3/2021). 

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.