Sat. Sep 28th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pelaku Begal Bokong dan Payudara Masih Berkeliaran, Warga Depok Makin Cemas karena Maraknya Curanmor

Keresehan masyarakat Depok makin bertambah. Selain ‘dihantui’  pelaku begal bogong dan payudara yang belum terungkap, kini ditambah dengan maraknya pencurian motor.

Kasus pencurian motor terjadi di beberapa tempat dalam waktu semalam sempat viral di dunia maya.

Sebuah rekaman video  yang isinya curhatan peristiwa kehilangan motor di daerah Kampung Kekupu, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Kota Depok, sempat viral.

Rekaman video cerita seorang ibu-ibu berdurasi 15 detik tersebut tentang kehilangan motor diunggah oleh Akun Instagram depok24jam pada Minggu (28/2/2021) pagi, keterangan ‘Depok Darurat Maling Motor (Dari Dulu)’.

 

“Tadi subuh ada motor hilang dua di daerah Kampung Kekupu, Jalan Caringin RT.06/04,  Ada dua warga yang kehilangan motornya tadi pagi,” kata wanita dalam video itu, dikutip Poskota, Senin (1/3/2021).

Terkait hal tersebut, muncul beragam reaksi dari para netizen yakni diantaranya Akun Rachmiln komentarnya @ rachmiln  peristiwa pencurian sepeda motor kerap terjadi di wilayah Kota Depok. Bahkan, menurutnya, peristiwa pencurian hampir setiap hari terjadi.

“Dh hampir tiap hari kynya maling mtr ya, krng asem,” tulis @ rachmiln di kolom komentar.

Tanggapan Rachmiln dibalas tanggapi oleh  Akun hunian_elit. tanggapannya mengiakan caption video yang diposting oleh Akun depok24jam.

 

“DDMMDD (Depok Darurat Maling Motor Dari Dulu),” ungkapnya.

Lalu Akun pasai08, menyebut bagi warga yang tidak kuat dengan kerasnya kehidupan di Kota Depok, ada baiknya untuk minggat.

“Depok keras kalo gakuat pindah aja gans,” tulis @ pasai08 lagi.

“Ini baru depok yg gw kenal. Sarang maling,” timpal Akun joemutalake.

Aksi pencurian sepeda motor dihari yang sama, Minggu (28/02/2021) juga terjadi di wilayah Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok.

 

Peristiwa tersebut, sempat terekam kamera pengintai atau CCTV. Video detik-detik pencurian itupun juga diunggah di media sosial Akun Instagram depok24jam.

Dalam video yang berdurasi 58 detik itu, terlihat dua sosok maling mengendap-endap memasuki teras rumah warga untuk melancarkan aksinya.

Satu diantara dua pelaku itupun telah bersiap-siap dengan golok yang diselipkan di pinggang kirinya, untuk mengantisipasi bila aksi mereka kepergok dan ditangkap pemilik rumah.

Hanya dalam hitungan detik sepeda motor yang diparkir di teras dan diberi kunci pengaman ganda, mampu dibawa kabur mereka.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.