Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Kronologi Pembacokan Anak Purnawirawan TNI di Tangerang Selatan

-Polsek Ciputat membeberkan kronologi atas peristiwa dua remaja yang mengalami pembacokan di wilayah Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (28/2/2021).

Korban pembacokan bernama Bintang Rahman (15) dan Juniardo (19) yang keduanya berstatus pelajar SMP dan SMA. Kanit Reskrim Polsek Ciputat AKP Hitler Napitupulu menjelaskan, mulanya kedua korban selepas bermain futsal pada Sabtu (27/2/2021), sekitar pukul 23.00 WIB.

“Sekitar pukul 23.00 WIB mereka selesai main futsal di sekitar situ. Kemudian mereka memilih berisitihat di Gardu Pemuda Pancasila,” ujarnya kepada Poskota, Minggu (28/2/2021). Hitler menuturkan, kedua korban yang berisitihat di Gardu Pemuda Pancasila (PP) ternyata justru tertidur hingga pulas.

Kemudian, pada Minggu (28/2), sekitar pukul 04.30, kedua korban sontak kaget didatangi oleh sekelompok orang tidak dikenal yang membangunkannya. “Korban dibangunkan oleh orang tidak dikenal itu dan langsung menganiaya dengan benda tajam,” sebutnya.

Karena sekelompok pelaku diduga menggunakan senjata tajam, Hitler menyebut, korban berlari meminta pertolongan warga setempat. “Akhirnya karena korban berteriak dan berlari ada warga yang melihat. Kemudian sekolompok orang tidak dikenal itu melarikan diri melihat warga,” ungkapnya.

Akibat pembacokan itu, Hitler menuturkan, Bintang Rahman mengalami luka benda tajam di lutut sebelah kiri, lengan kanan, dan punggung bagian kiri. Sementara, Juniardo mengalami luka benda tajam robek di telapak tangan kiri.

“Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menggali keterangan saksi-saksi hingga korban. Doakan semoga pelaku segera tertangkap,” tandasnya.

 

Diberitakan sebelumnya, dua orang remaja mengalami pembacokan dengan senjata tajam oleh sekolompok orang tidak dikenal, pada Minggu (28/2/2021).

Perisitiwa pembacokan itu terjadi di sebuah Gardu Pemuda Pancasila (PP), Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, sekira pukul 04.30 WIB. Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), dua korban pria bernama Bintang Rahman (15) dan Juniardo (19).

Anak Purnawirawan TNI

Salah satu dari dua orang remaja yang mengalami pembacokan dengan senjata tajam oleh sekolompok orang tidak dikenal, Minggu (28/2/2021), ternyata anak purnawirawan TNI. Anak purnawirawan TNI itu bernama Juniardo (19) yang mengalami pembacokan di sebuah Gardu Pemuda Pancasila (PP), Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, sekira pukul 04.30 WIB.

Demikian hal itu dikatakan seorang warga setempat, Ucok (37). Dia menyebut, Juniardo anak dari seorang purnawirawan TNI. “Kebetulan salah satu korban bernama Juniardo itu merupakan anak dari purnawirawan TNI. Kalau yang satunya warga biasa,” ujarnya ditemui di lokasi.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.