Thu. Sep 19th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Hasil Pertandingan Sepak Bola Sabtu-Minggu (27-28/2/2021): Bono Korban Ke-8 Messi

JAKARTA – Lionel Messi selalu menjadi mimpi buruk buat Sevilla . Itulah gambaran yang terjadi ketika Barcelona memetik tiga poin usai mengalahkan klub asal Andalusia dengan skor 2-0 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

Ousmane Dembele dan Messi berbagi gol di pertandingan ini. Sumbangan satu gol La Pulga sudah cukup untuk menggenapi torehan golnya menjadi 30 selama berhadapan melawan Sevilla di La Liga.

Dari 30 gol tersebut, Messi hanya sekali mencetak gol dari titik putih (penalti), tiga dari tendangan bebas. Selanjutnya, 26 telah dicetak Messi dengan kaki kiri dan empat dengan kaki kanan.

Secara total, Messi telah mencetak 38 gol melawan Sevilla dalam 42 pertandingan di semua kompetisi. Dengan rincian, 30 di Liga, dua di Copa del Rey, empat di Piala Super Spanyol dan dua di Piala Super Eropa.

Dari jumlah tersebut, 22 telah berada di Camp Nou, 13 di Sánchez-Pizjuán, dua di Stadion Boris Paichadze dan satu di Wanda Metropolitano. Menariknya, ada delapan kiper yang menjadi korban Messi.

Yassine Bounou (Bono) masuk dalam daftar penjaga gawang Messi yang terpaksa memungut bola dari gawang Sevilla. Sebelumnya tujuh kiper terdahulu sudah merasakan kekejaman pemain brewok Argentina itu.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.