Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Penembakan Secara Membabi Buta Oleh Bripka CS di RM Kafe, Polisi: Pelaku Mabuk Berat

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, Oknum Polisi Brigadir CS reserse Polsek Kalideres yang menembak empat orang di RM Kafe, Cengkareng, Jakarta Barat, berada dalam pengaruh minuman keras hingga kondisinya mabuk.

“Karena sekitar pk. 02:00 WIB, CS datang kesana TKP (Tempat Kejadian Perkara-red). Kemudian melakukan kegiatan minum-minum pk. 04:00 WIB, karena cafe akan tutup. Pada saat akan bayar terjadi cekcok antara tersangka dan pegawai. Kondisi mabuk,” kata Kabid Humas kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Kamis (25/2/2021).

 

Kemudian CS mengeluarkan senpi dan langsung membabi buta menembak keempat orang di RM kafe tersebut.

“3 Meninggal Dunia di TKP dan satu dirawat di RS masih kita dalami semuanya,” papar Kombes Yusri.

“Tadi sudah jelas disampaikan pak Kapolda Metro Jaya. Kejadian memang tadi pagi di daerah Cengkareng Barat. Ini sementara jenazah masih di RS Polri Kramat Jati. Rencana selesai ditangani baru diambil keluarga korban,” sambungnya.

Seperti diketahui, telah terjadi penembakan yang dilakukan oleh oknum polisi kepada empat orang di RM Kafe, ketiga orang tersebut di antaranya tewas dimana salah satunya adalah anggota TNI AD yang sekaligus merupakan keamanan Kafe, Sinurat, Feri Saut Simanjuntak, Waitress, dan Manik Kasir Kafe, sedangkan satu orang yang mengalami luka Manager RM Kafe, Hutapea.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya pelaku datang sekira pukul. 02:00 WIB, bersama temannya yang bernama Pegi dan langsung memesan minuman, karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri lalu pelaku di tagih bill pembayaran minuman sebesar Rp3.335.000 namun korban tidak mau membayar.

Selanjutnya korban Sinurat, selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan di tembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.

Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan Mobil dan pelaku sudah di amankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.