Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pura-pura Minta Sumbangan, Maling Gasak Handphone dan Dompet Milik Penjaga Toko di Pulogadung

Dua orang pria yang berpura-pura meminta sumbangan justru melakukan aksi pencurian di sebuah toko sepatu di Jalan Angkur, Kelurahan Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Aksi yang terjadi pada Sabtu (20/2/2021) kemarin, terekam kamera CCTV saat pelaku membawa kabur handphone dan dompet penjaga toko.

Andre, 29, penjaga toko yang menjadi korban mengatakan, aksi kedua pelaku berlangsung cukup cepat. Pasalnya, kedua pria tersebut membagi tugas untuk mengalihkan perhatian.

“Awalnya datang buat minta sumbangan, terus saya disuruh ngisi nama di buku yang di bawa sama pelaku. Terus satu pelaku masuk mengambil handphone dan dompet,” katanya, Selasa (22/2/2021).

Awalnya, kata Andre, ia belum sadar telah menjadi korban pencurian yang dilakukan kedua pria yang datang meminta sumbangan. Pasalnya, setelah keduanya pergi ia baru menyadari handphone dan dompet miliknya raib.

“Cuma pas keduanya pergi saya sadar kalau ternyata keduanya maling,” ujarnya.

Menyadari handphone dan dompet dagangan hilang, dia kemudian mengejar kedua pelaku. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil lantaran kedua pelaku sudah pergi dengan cepat dan jauh.

“Waktu saya kejar pelaku larinya cepet jadi saya kehilangan jejaknya. Kayanya ngumpet di gang-gang jadi engga ketemu,” ujarnya.

Andre menyebut, kawasan Pulogadung memang dikenal sebagai daerah yang rawan tindak kriminalitas. Karena itu, ia meminta kepada para penjaga toko di sekitar Jalan Angkur harus lebih waspada terhadap aksi pencurian yang berkedok meminta sumbangan.

“Cuma sampai sekarang saya memang belum lapor ke polisi, karena nilainya nggak seberapa. Nanti yang ada malah tambah ribet, makanya saya ikhlasin aja,” tuturnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.