Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Pembacok Adik Kandung di Bangka Tengah Diringkus di Tempat Pelarian

BANGKA TENGAH – Pelaku pembacokan terhadap adik kandung di Desa Belilik, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, berinisial SW pada Minggu (14/02/2021) diringkus polisi. Dia ditangkap dalam pelariannya di Desa Batu Petumpang, Kabupaten Bangka Selatan, sekitar pukul 23.30 WIB oleh Polsek Payung Kabupaten Bangka Selatan.

“Pelaku berhasil diamankan saat berada di kedai kopi didesa Batu Betunpang Kabupaten Bangka Seltan tadi malam,” ujar Kapolsek Namang, Ipda. Endi Putrawansah seizin Kapolres Bangka Tengah pada Senin (15/02/2021)

Dalam penangkapanya, Polsek Namang bekerjasama dengan Pospol Pulau Besar Polsek Payung yang mendapatkan informasi keberadaan pembacok Sugianto pada Minggu (14/02/2021) siang kemarin di Desa Cambai, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah. “Setelah diamankan, pelaku langsung kita bawa ke Polsek Namang untuk proses hukum selanjutnya,” ujar Ipda Endi.

Sebelumnya, pelaku tega menganiaya adik kandung dengan sebilah parang hanya karena tidak terima ditegur saat pelaku cekcok mulut dengan istri pelaku pada Minggu siang di kediaman pelaku.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka parah di bagian kepala, lengan dan badan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.