Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Misteri Mayat Berkaos Wartawan Terungkap, Korban Bernama Isman Warga Pandeglang Tewas Dibunuh

PANDEGLANG  – Misteri mayat berkaos hitam bertuliskan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang berhasil diungkap personil Satuan Reskrim Polres Pandeglang.

Korban diketahui bernama Isman alias Emong warga Kampung Pasir Picung, Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang.

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi mengatakan terungkapnya identitas mayat di Sungai Cilemer, Kecamatan Pagelaran, setelah pihaknya menerima pengaluan dari salah satu keluarga yang mengenali tato di lengan sebelah kanan korban.

“Soal kaos yang dipakai korban bertuliskan Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang sama sekali tidak ada hubungannya dengan profesi wartawan karena korban diketahui bekerja sebagai buruh serabutan,” ungkap Kapolres kepada wartawan, Sabtu (13/2/2021).

Terkait penyebab tewasnya Isman alias Emong, Kapolres mengatakan dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan tim identifikasi, korban diduga dibunuh.

Hal itu dikarenakan pada tubuh korban ditemukan bekas luka yang diakibatkan oleh tindak kekerasan.

Untuk mengetahui penyebab kematian, tim dokter forensik rumah sakit telah melakukan autopsi terhadap jasad korban.

Hanya saja, pihaknya belum menerima dan masih menunggu hasil pemeriksaan dari bedah mayat tersebut.

“Penyebab kematian belum kita ketahui karena hasil autopsi belum kami terima. Hanya saja dari pemeriksaan luar ditemukan ada luka di bagian leher. Perkembangan saat ini masih diselidiki oleh anggota Satreskrim Polres Pandeglang,

“Saat ini tim identifikasi polres masih melakukan autopsi dan penyelidikan. Dugaan kematian korban yang ditemukan di sungai Pagelaran itu sementara ada unsur kekerasan, pihak kami masih menunggu hasil autopsi,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan sejak penemuan mayat, tim satreskrim telah bekerja untuk mencari identitas korban serta mengungkap penyebab kematian korban.

Kapolres juga mengimbau agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman serta tidak termakan isu-isu yang tidak jelas sumbernya.

“Kami berharap masyarakat tetap tenang dan tidak termakan isu-isu yang tidak jelas sumbernya. Mohon dukungan dan do’a semoga penyelidikan ini bisa cepet terungkap,” ucapnya.

Seperti diberitakan, mayat pria mengenakan kaos hitam bertuliskan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang ditemukan warga di Sungai Cilemer, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Rabu (10/2/2021).

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan berusia sekitar 30 tahun, mengenakan celana jeans biru serta terdapat tato di tangan sebelah kanan bergambar perempuan.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.