Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Fakta Menarik Liverpool vs Manchester City: Pertahanan Solid The Citizens

LIVERPOOL – Big match Liga Primer 2020/2021 terhampar di Anfield saat juara bertahan Liverpool menjamu pemuncak klasemen Manchester City , Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB. Ada sejumlah fakta menarik terkait pertandingan tersebut.

Liverpool wajib menang jika ingin mempertahankan gelar mereka. Saat ini Liverpool di peringkat 4 klasemen sementara dengan 40 poin dari 22 laga, tertinggal tujuh angka dari The Citizens -julukan Man City- yang melakoni 21 pertandingan.

punya modal sejarah bagus melawan Man City di kandang. Mereka telah menjalani 17 pertandingan tak terkalahkan melawan Man City di Anfield (menang 12, seri 5), dengan satu-satunya kekalahan kandang mereka dalam 29 pertemuan terakhir pada Mei 2003.

Anfield menjadi kuburan bagi Pasukan Pep Guardiola yang tanpa kemenangan dalam 17 pertandingan di Liverpool. Itu merupakan rekor terlama mereka di Liga Priemer melawan lawan mana pun.

Tapi, musim ini Liverpool kehilangan taring di Anfield. Mereka kalah dua laga beruntun di Anfield dan jika dikalahkan Man United malam nanti, Liverpool menelan tiga pertandingan liga berturut-turut di kandang. Terakhir mereka menelan tiga kekalahan beruntun di liga di kandang pada tahun 1963.

Berikut sejumlah fakta jelang Liverpool vs Man City, seperti dilansir BBC.

Liverpool

* The Reds terancam gagal mencetak gol dalam empat pertandingan kandang papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

* Liverpool adalah satu-satunya tim Liga Primer tanpa gol kandang pada tahun 2021. Mereka telah menjalani 348 menit tanpa mencetak gol di Anfield.

* Tim Jurgen Klopp telah kehilangan empat dari 22 pertandingan liga mereka musim ini, sebanyak dua musim sebelumnya digabungkan.

* The Merseysiders baru saja melakukan satu tembakan tepat sasaran melawan Brighton, total tembakan terendah mereka dalam pertandingan liga kandang sejak April 2017.

Manchester City

* Kemenangan ke-14 berturut-turut di semua kompetisi akan menyamai rekor klub papan atas Inggris, yang dibuat Preston pada 1892 dan disamai Arsenal pada 1987.

* Mereka juga bisa menjaga rekor klub tanpa kebobolan Liga Primer ketujuh berturut-turut.

* Penjaga gawang Ederson telah bermain selama 768 menit tanpa kebobolan satu gol pun di liga, dan memiliki lebih banyak clean sheet (13 laga) daripada kebobolan gol (12) di kompetisi papan atas musim ini.

* Manchester City hanya kebobolan sekali dalam 11 pertandingan liga yang dilakukan saat Ruben Dias dan John Stones tampil starter bersama-sama (menang 10, imbang 1), dengan gol itu menjadi penghibur telat bagi Callum Hudson-Odoi Chelsea dalam kemenangan 3-1 di Stamford Bridge.

* Raheem Sterling tanpa gol dalam semua enam penampilannya untuk Man City di Anfield, terakhir mencetak gol di sana pada 13 April 2015 saat menjadi pemain Liverpool.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.