Sun. Oct 6th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Tipu Wanita Rp1,7 Miliar, Duitnya Oleh Polisi Gadungan Berpangkat Kombes Digunakan Nikah di Gedung dan Beli Kebun

JAKARTA – Wanita ingin masuk Polwan jadi korban polisi gadungan berpangkat kombes. Dia ditipu sampai Rp1,7 miliar.

Sialnya, duit itu oleh polisi gadungan berpangkat kombes itu malah digunakan untuk merayakan pernikahan megah di gedung dan beli kebun. Duit dibayarkan oleh ayah wanita tersebut.

Hal itu terungkap saat Polrestro Jaksel, Selasa (2/2/2021) merilis hasil pemeriksaaan terhadap pria 53 tahun bernama Husni Hardinata tersebut.

Pria yang bekerja sehari-harinya ternyata seorang pekerja lepas ini mengaku uang Hasil Rp 1,7 Milliar dipakai untuk menikah dengan istrinya yang membongkar dirinya sebagai polisi gadungan.

“Uangnya saya pakai buat pernikahan saya, Ibu saya yang sedang sakit, dan buat beli kebun,” ungkap Husni Hardinata, 53, dalam Jumpa Pers di Mapolres Jaksel, Selatan (2/2/2021).

Ia juga menambahkan membuat Kartu Tanda Anggota Polri mengaku dibuat di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. “KTA saya buat di Kramat Jati, Jaktim,” katanya.

Pria yang mengaku Kapolres Tangerang Kota ini, mengaku hanya bermodalkan foto editan yang dipajang di rumahnya yang ia kontrak.

“Saya cuma foto edit fotonya saya sendiri, menggunakan kepalanya pakai wajah saya,” bebernya.

Soal nekatnya beraksi dengan menggunakan baju dan seragam polisi, kata dia, karena punya keinginan menjadi polisi, tapi tidak kesampaian.

“Memang saya suka menjadi polisi dan memang ingin menjadi polisi,” terang Husni yang dijerat Polisi Pasal 378 KUHP tentang penipuan dengan ancaman empat tahun penjara. (adji/win)

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.