Mon. Sep 23rd, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Marcos Rojo ke Boca Juniors, Man United Doakan yang Terbaik

MANCHESTER – Manchester United akhirnya melepas Marcos Rojo ke Boca Juniors pada hari terakhir bursa transfer musim dingin 2021, Selasa (2/1/2021) WIB. Kontrak Rojo habis pada akhir musim ini, dan langkah kepergiannya dipercepat dengan persetujuan bersama.

Rojo pun menyudahi perjalanannya bersama The Red Devils -julukan Man United. Pemain asal Argentina itu bergabung ke Man United dari Sporting Lisbon pada musim panas 2014.

Man United mengonfirmasi kepergian Rojo yang penampilan terakhirnya di klub pada November 2019, sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 atas Brighton dan Hove Albion. “Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” kata United dalam pernyataan di laman resmi.

Sejak berlabuh di Old Trafford, kinerja Marcos Rojo naik-turun. Man United bahkan meminjamkan Marcos Rojo ke Estudiantes pada musim dingin 2020 karena sang pemain tidak masuk dalam skema Pelatih The Red Devils Ole Gunnar Solskjaer.

Setelah kembali dari masa peminjaman, tenaga Marcos Rojo tetap tidak terpakai di Man United. Solskjaer lebih percaya pada Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Eric Bailly untuk menjaga jantung pertahanan timnya.

Marcos Rojo belum memainkan satu pertandingan pun untuk Man United pada musim ini. Pemain berumur 30 tahun itu hanya tampil sekali bersama Man United U-23 di level kedua Liga Inggris.

Marcos Rojo total bermain sebanyak 122 kali untuk Man United dengan sumbangan dua gol dan empat assist. Marcos Rojo membantu Man United meraih lima trofi selama mengabdi di Old Trafford. Pemain asal Argentina itu akan membuka lembaran baru dalam kariernya bersama Boca Juniors.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.