Fri. Sep 20th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Lama Tak Tanding, Bek Veteran Persib Kangen Lapangan Hijau

BANDUNG – Bek Persib Bandung , Fabiano Da Rosa Beltrame mengaku sudah sangat merindukan berlari di lapangan hijau. Maklum, hampir satu tahun tak ada atmosfer pertandingan resmi sejak Liga 1 2020 berhenti.

Liga 1 2020 yang terhenti sejak Maret lalu akibat pandemi virus Corona akhirnya resmi dibatalkan. Sedangkan, kompetisi musim 2021 sampai saat ini belum ada kejelasan. Ini membuat para pesepak bola masih harus terus “menganggur” untuk sementara waktu.

Tak adanya kompetisi serta jadwal latihan bersama Persib, membuat pemain naturalisasi asal Brasil ini hanya menjalankan latihan mandiri di kampung halamannya. “Rindu sekali lapangan hijau,” kata Fabiano, dilaman resmi Persib.

Rasa berat pastinya juga dirasakan Fabiano karena lebih lama tak merasakan kompetisi. Sejak bergabung bersama Pangeran Biru di musim 2019, veteran berusia 38 tahun itu sempat terhambat untuk merumput di Persib.

Status kewarganegaraan membuat mantan Madura United itu harus menunggu hingga satu musim. Bahkan sampai harus memperkuat dulu Bandung United. Akhirnya, pada musim 2020, dia bisa memperkuat Persib sebagai pemain lokal.

Sayang peluang bermain kembali kandas. Setelah menunggu satu musim, hanya tiga pertandingan Liga 1 2020 yang tergelar. Menurut statistik, Fabiano baru tampil satu kali bersama Maung Bandung. Sebab, hingga saat ini kompetisi dihentikan.

Pertandingan lain yang sempat dimainkan Fabiano bersama Persib adalah laga persahabatan kontra Melaka United. Momen itu pun diunggahnya dalam akun instagram pribadi. Dia membubuhkan keterangan video dan foto dengan tulisan “Rindu sekali lapangan hijau,” tulisnya.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.