Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Jelang Lorient vs PSG; Saatnya Merebut Kekuasaan

LORIENT – Paris Saint-Germain (PSG) , akan melanjutkan kisahnya di pentas Ligue 1 2020/2021 malam nanti, atau Minggu (31/1/2021) dengan melawan Lorient. Laga yang akan berlangsung di Stade Yves Allainmat – Le Moustoir, itu menjadi peluang bagi Parisiens merebut tampuk kekuasaan.

PSG yang menempati posisi dua klasemen sementara hanya terpaut satu poin dari Olympique Lyon. Ya, kemenangan pada laga yang akan disiarkan langsung secara streaming di RCTI+ itu akan membuat Neymar dkk menyodok ke posisi pertama walau mungkin untuk beberapa waktu.

Alasan lain mengapa PSG wajib meraih hasil positif agar tidak anjlok ke posisi lebih rendah. Soalnya, mereka dan Lille OSC sama-sama mengoleksi 45 poin. Itu sebabnya tim tamu harus fokus mempersiapkan diri.

Tapi, bukan berarti PSG bakal dipastikan menang. Meski FC Lorient saat ini tidak berada dalam kondisi yang terlalu baik, laga itu dipastikan bakal berjalan sengit. Sebab, tuan rumah baru saja keluar dari periode suram.

Setelah melewati lima partai terbaru Ligue 1 tanpa menang, yakni satu imbang dan empat kalah, Lorient bisa bangkit dengan menundukan Dijon 3-2 yang datang berkunjung. Terlebih, mereka juga punya misi membalas kekalahan 0-2 dari PSG di Parc des Princes pada 17 Desember lalu.

Intinya, meski saat ini berada di posisi 19 alias masuk zona degradasi, Lorient tetap tidak boleh diremehkan. Pelatih PSG, Mauricio Pochettino tetap harus memastikan semua anak asuhnya siap 100 persen untuk bertempur.

Hanya saja tidak bisa dipungkiri kalau PSG lebih diunggulkan. Soalnya, merela belum menelan kekalahan selama delapan laga terakhir di berbagai kompetisi. Empat laga terbarunya berujung kemenangan, termasuk atas Olympique Marseille yang berbuah trofi Trophee des Champions.

Dengan begitu, laga ini sangat sayang untuk dilewatkan. Penggemar sepak bola, khususnya Ligue 1 dapat menyaksikannya secara live streaming di RCTI+, dengan mengklik; Lorient vs PSG

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.