Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dani Alves Nyaris Gabung Real Madrid

BARCELONA – Mantan bintang Barcelona Dani Alves mengaku nyaris bergabung dengan Real Madrid . Saat masih membela Sevilla pada 2008, bek kanan asal Brasil itu sempat tergoda saat mendapat tawaran dari raksasa Spanyol itu.

Madrid tertarik memboyong Alves setelah sukses memboyong bek tengah Sevilla Sergio Ramos pada 2005. Alves pun pada saat itu mengaku cukup tertarik dengan penawaran dari Los Blancos.

.Alves pun sadar dan mengakui bahwa Madrid adalah tim yang sangat besar. Akan tetapi, hati Alves pada akhirnya memilih untuk bergabung dengan Barcelona pada 2008.

Alves yang kini membela Sao Paulo tak menyesali keputusannya menolak Madrid lantaran bersama Barcelona, Alves hampir merasakan semua trofi kompetisi yang diikuti Barcelona.

“Saya mendapat tawaran dari Real Madrid ketika saya masih di Sevilla. Suka atau tidak, Real Madrid adalah klub besar. Namun, saya memutuskan untuk mengikuti apa yang dikatakan hati saya dan saya memilih Barcelona,” jelas Alves, mengutip dari Marca, Kamis (28/1/2021).

Alves benar-benar bersyukur bahwa ketika dia masih muda telah berhasil keputusan yang sangat tepat. Pemain kelahiran Juazeiro, Brasil, 6 Mei 1983, itu senang menjadi bagian dari Barcelona dan takkan mungkin melupakan segala kenangan yang sudah dilaluinya di tim berjuluk Blaugrana tersebut.


Selain meraih berbagai trofi bersama Barcelona, Alves pun mampu membuat namanya dikenal sebagai salah satu fullback kanan terbaik di dunia pada saat itu.

Kehebatannya dalam membantu lini pertahanan Barcelona, serta berbahayanya ia ketika menyerang membuat Alves adalah lawan yang cukup ditakuti oleh winger kiri tim yang dihadapi Barcelona.

Alves layak dikatakan sebagai legenda dari klub berjuluk Blaugrana itu karena berbagai kontribusinya selama delapan tahun membela klub tersebut.

Puluhan trofi pun berhasil disumbangkan Alves kepada Barcelona selama delapan tahun membela tim tersebut. Jadi, status legenda tampaknya sah-sah saja melekat di nama Alves, yang saat ini masih bermain di Sao Paulo.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.