Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Babak I Tottenham vs Liverpool: Gol Spurs Dianulir, The Reds Unggul

LONDON – Liverpool mengungguli Tottenham Hotspur 1-0 pada babak pertama lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (28/1/2020) malam waktu lokal atau Jumat (29/1/2021) dini hari WIB.

Gol The Reds dikemas Roberto Firmino jelang laga usai. Firmino mendapat umpan terukur Sadio Mane yang dimaksimalkan dengan tembakan kaki kanan dari jarak yang sangat dekat ke arah tengah gawang pada menit 45+4.

 Faksimile .Sebelumnya, Tottenham yang sempat menjebol gawang Liverpool melalui Heung-Min Son pada menit ketiga. Namun, pasukan Jose Mourinho harus gigit jari lantaran dibatalkan wasit Martin Atkinson.

Son Heung-Min yang mendapat umpan Tanguy Ndombele berhadapan dengan kiper Alisson Becker. Son berhasil mengalahkan Alisson namun, wasit Martin Atkinson meminta waktu meninjau VAR. Tak lama, Atkinson menilai Son dalam posisi ofside dan membatalkan gol tersebut.

Son coba mengancam lagi menit ketujuh. Namun, tendangan kaki kanannya dari jarak 35 yard meleset ke kiri.
Menit ke-10, giliran Liverpool membalas. Namun, percobaan Sadio Mane diblok. Memanfaatkan umpan James Milner, tembakan kaki kanan dari sebelah kiri kotak 16 diblok.

Statistik pertandingan, Spurs menguasai bola 42%, lebih kecil dibanding tim tamu dengan 58%. Ada dua tembakan dilepaskan Spurs dengan satu tepat sasaran ke gawang. Sedangkan Liverpool melpaskan tujuh tembakan, empat tepat sasaran dan satu berbuah gol.

Dua tim saat ini sedang berjuang untuk menembus posisi empat besar di klasemen sementara Liga Primer 2020/2021. Saat ini Spurs di peringkat keenam dengan raihan 33 poin, sedangkan The Reds di undakan kelima dengan 34 poin.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.