Sun. Sep 29th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dua Begal Pesepeda Diringkus Satreskrim Polres Jakbar di Kawasan Kresek, Tangerang

Dua begal sepeda di Jalan Latumenten, Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat dibekuk Unit Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Kedua tersangka, AS, 37 dan TT, 34 disergap petugas di kawasan Kresek, Tangerang Kabupaten, Banten, Rabu (27/1/2021) malam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, dua begal yang ditangkap merupakan tersangka begal pesepeda terhadap korban Slamet Supriyadi.

“Ya ada dua begal sepeda kami tangkap melakukan perampasan handphone milik pesepeda. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” kata Ady, Rabu (27/1/2021).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi menambahkan, penangkapan begal sepeda itu diiperoleh dari informasi masyarakat.

Kemudian dipimpin Kanit Krimum AKP Dimitri Mahendra dan Kasubnit Jatanras Ipda Rizky Ali Akbar melakukan penyelidikan dan pengintaian hingga berhasil meringkus dua begal di dalam kontrakan di kawasan Kresek, Tangerang Kabupaten.

“Saat ini masih kami lakukan pengembangan untuk menangkap kelompok begal tersebut. Kemungkinan ada pelaku lain yang terlibat dalam aksi jambret ini,” ucap Arsya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menggelar olah TKP kasus begal pesepeda di Jalan Latumenten, Tanjung Duren, Grogol Petamburan Jakarta Barat pada Senin (25/1/2021).

 

Dari rekaman CCTV dilokasi, korban Slamet saat itu sedang berhenti diatas sepedanya dipinggir jalan. Korban tidak mengetahui ternyata sudah diintai dari belakang.

Melihat korban lengah, dua begal yang berboncengan sepeda motor itu langsung merampas handphone yang ada dibagian stang sepeda. Spontan korban panik dan langsung mengejar begal tersebut sambil teriak.

Namun karena kurang keseimbangan sepeda yang di gowes korban lepas kendali hingga terjatuh. Akibatnya, warga Cililitan Besar, Kramajati, Jakarta Timur itu terjatuh hingga mengalami luka dibagian lengan kanan.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolres Metro Jakarta Barat.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.