Fri. Sep 27th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Dua Mucikari Jual Empat Gadis Lewat Aplikasi RedDoorz Ditangkap di Puncak Bogor

Polres Bogor menangkap dua mucikari yang menawarkan jasa wanita penghibur melalui aplikasi penginapan RedDoorz di sebuah vila Megamendung, Puncak Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan dua mucikariyaitu  No,(35), dan LS, (33), berhasil ditangkap petugas yang berpura-pura menjadi pelanggan dengan memesan melalui aplikasi penginapan Red Doorz.

“Sewaktu digrebek pelaku bersama keempat korban di sebuah kamar penginapan yang dipesan melalui RedDoorz,” ujarnya didampingi Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita kepada wartawan, Jumat (22/1/2021) sore.

Mantan Kapolres Lumajang ini mengaku, kedua pelaku berperan menawarkan wanita cantik melalui aplikasi RedDoorz dengan mengantar ke vila-vila sesuai permintaan dari pelanggan untuk dijual.

“Setelah ada pesanan melalui aplikasi RedDoorz pelaku membawa para gadis-gadis pesanan ke tempat yang diinginkan. Pada waktu pengintaian di penginapan RMI daerah Megamendung, kedua pelaku berhasil kita tangkap,” paparnya.

Adapun peran, NO sebagai mucikari dan LS sebagai pemesan. “LS ini sebagai karyawati penginapan tersebut kerjasama dengan No jika ada pesanan menyanggupi  diantar ke kamar,”tuturnya.

Selain itu hasil penyelidikan anggota, lanjut AKBP Harun, berhasil mengamankan para korban berstatus saksi yaitu LL, (17), SH, (24), R (20), IM (21), dan DPS (31).

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.