Wed. Sep 25th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Nyamar jadi Driver dan Penumpang Ojol, 2 Bandit Sikat Motor Warga Sunter Agung Aksinya Terekam CCTV

Nyamar jadi ojek online (Ojol) dan penumpang, 2 maling gondol motor yang terparkir di depan rumah di Jalan Agung Utara 12, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (20/1/2021).

Aksi pencurian sepeda motor ini pun terekam kamera pengintai CCTV. Dari rekaman CCTV milik salah satu warga, pada hari Rabu (20/1/2021) siang, terlihat keduanya datang ke lokasi dan berhenti di depan rumah salah satu warga, tak jauh dari titik terparkirnya motor Honda Beat incarannya.

Kemudian, pelaku yang berpura-pura sebagai penumpang ojol turun dari motor dan memantau situasi sekitar.

 

Ketika ada warga yang melintas, si pelaku yang berperan sebagai penumpang dan mengenakan jaket hitam ini berpura-pura jongkok. Lalu, saat terpantau situasi sepi,  pelaku langsung menggasak motor korban.

Sementara pelaku lainnya yang mengenakan jaket ojol menunggu di atas motor.

Adapun pemilik motor Tarmuji (28) menuturkan, kejadian tersebut terjadi siang hari sekitar pukul 14.15 WIB.

 

“Jadi motor parkir di sini sudah biasa. Tahu-tahu saya pas keluar motor udah nggak ada. Lihat CCTV kejadian jam 2 lebih 15,” kata Tarmuji saat ditemui di lokasi, Rabu (20/1/2021) sore.

Tarmuji menduga, pelaku berpura-pura sebagai pengendara ojol dan penumpang saat menjalankan aksinya agar warga yang melintas tidak mencurigai niat buruk keduanya.

“Dia pura-pura, kan dia lihat motor dulu kan, dia jongkok berdiri, kalo lagi rame orang lewat dia pura-pura naik (jadi penumpang), kalo pas sepi dia langsung ke motor lagi,” kata Tarmuji.

 

Atas kejadian ini, Tarmuji berencana melapor ke polisi dengan berbekal rekaman CCTV yang ada

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.