Tue. Sep 24th, 2024

Berita olahraga dan game online Trans7sport

Link altenatif Nagaliga : nagasuara.com ,trans7sport.com , Prediksinagaliga.com , nagaliga.xyz , nagaliga.me , nagaliga.info , nagaligasbo.com , nagaliga.best , nagaliga.club , nagaliga9.com , nagaligaqq.com , togelnagaliga.com

Ya Tuhan! Pogba Seharusnya Cetak Gol, Teriak Keane

Soccer Football - Premier League - Liverpool v Manchester United - Anfield, Liverpool, Britain - January 17, 2021 Manchester United's Paul Pogba reacts after a missed shot Pool via REUTERS/Michael Regan EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club /league/player publications. Please contact your account representative for further details.

MANCHESTER – Manchester United (MU) harus puas berbagi poin dengan Liverpool setelah bermain 0-0 di pekan 18 Liga Primer 2020/2021, Minggu (17/1/2021). Walau terhindar dari kekalahan, pemain Setan Merah mendapat kritikan dari Roy Keane, khususnya Paul Pogba.

Harapan tersajinya laga sengit dan hujan gol sempat menyembul di benak penggemar sepak bola sebelum laga itu di mulai. Terlebih, duel ini bukan hanya mempertaruhkan reputasasi, juga menentukan arah perburuan gelar Liga Primer.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah, berupaya meraih poin penuh guna menyamai perolehan MU yang menempati posisi pertama. Sebaliknya, Iblis Merah berjuang keras agar tidak terpeleset pada laga tandang.

Perang kepentingan itu menghasilkan laga yang menegangkan sejak awal hingga akhir. Tuan rumah memang cukup dominan dalam penguasaan bola, tetapi MU mencatatkan tembakan tepat sasaran lebih banyak. Hanya saja semua itu tidak ada yang berujung gol.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer setidaknya mendapat dua peluang emas untuk mencetak gol lewat Bruno Fernandes (75) dan Paul Pogba (83). Namun, bisa digagalkan Alisson Becker yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Liverpool.

Soal peluang terakhir, Keane menyebut Pogba seharusnya bisa mencetak gol. Menurutnya, sentuhan yang dilakukan playmaker asal Prancis itu sudah bagus. Hanya saja, bola tidak diarahkan menjauhi jangkauan kiper.

Leave a Reply

Categories

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.